Marhaban Ya Ramadhan

diriku kangen bikin kerajinan tangan😛

kreasi udah ada di kepala.. beberapa sudah digambar.. tapi masih lom ada waktu buat merealisasikannya.. oke.. terdengar klise memang, tak ada waktu.. bhub kapanan chan terjatuh dari sepeda, plus engsel bahu hubby lepas, jadi waktu dihabiskan dengan merawat dirinya..

gak masalah siyh.. toh chan juga ngerti itu pasti sakit sekali..

trus bentar lagi puasaan doong!!

selamat menjalankan ibadah puasa ya, temans.. semoga kita semua kuat dan menjalankannya dengan suka cita..

“wayahe megengan nduk.. ojo kakehan pikiran”
yes, dad.. i know.. thanks for remind me🙂

last but not least, one of my fave photo..
PaddlePop SKY!😄

warnanya gak dimanip.. cuman dibikin efek canvas..

3 comments

  1. fenty6285 · July 16, 2012

    megengan itu apa, nduk ? :p

    iyo langitnya apik🙂

  2. Sigit · July 16, 2012

    foto di daerah mana mbak? pas banget dapet warna langit kayak gitu

  3. tu2t widhi · July 17, 2012

    @fenty: menyambut bulan puasa dooonggg🙂 soalnya chan kan emang susah kalo puasa *mengingat ginjal lom fit* jadi nggak boleh kbanyakan pikiran biar puasanya ntar lancar.. amiiieeennn…

    @sigit: itu di desa ngadas, bromo.. ngambilnya pas sunset, pake kamera analog. jadi untung2an dapet😄

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s