mendung~

langit surabaya hari ini mendung..
mendung di hari pertama puasa.. berasa nikmat ya ^^

etapi bentar.. emang puasanya mulai hari ini atau besok siyh? kok sepertinya kmarin gak ada orang tarawih di masjid yah? kok adem ayem ajah? maklum.. saiyah tak nonton tipi.. lebih tepatnya lom punya tipi.. jadi kalo mo nonton tipi ke warkop dulu😄

*ktahuan gak puasa*😄
yah.. harapan saiyah nanti kalo sudah bisa puasa, semoga ini badan bisa diajak kerjasama, terutama si ginjal.. ntar lagi puasa.. ayo kamu pasti bisa ^^ *ngomong sambil elus2 ginjal* demi kesehatan organ2 lain juga yaa *ngomong ama badan*

jadi..
mulai hari apapun teman2 puasa, selamat menunaikan ibadah puasa yaa.. semoga lancar dan sehat selalu ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s