pemikirian subyektif

terlepas dari kontroversi ttg maskot olimpiade london 2012.. saya pribadi nggak suka ama maskotnya..

gambar dicari di google

alasannya?
susah untuk menjelaskan alasan mengapa chan gak suka.. yang jelas pertama kali ngeliat, chan langsung punya perasaan gak enak ama ini maskot.. terutama matanya.. mengingatkanku pada “makhluk di dalam botol kaca”-nya Full Metal Alchemist..

1st Homunculus

Homunculus itu sendiri merujuk pada makhluk buatan yang hidup, entah itu manusia atau apapun.. yang jelas makhluk hidup buatan.. kalo bahasa sekarangnya kloning lah.. tapi bukan kloning.. uuumm.. gimana yah..

homunculus itu makhluk hidup buatan manusia. yah, ilmu pengetahuan yang paling tabu untuk dibicarakan namun paling tinggi diantara semua ilmu adalah menciptakan makhluk hidup.. kita mah bisa menciptakan suatu mahkluk.. tapi hidupnya itu makhluk kan pasti ada campur tangan Allah SWT, toh?

terlepas dari itu semua.. matanya mengingatkanku akan sebuah/suatu makhluk abstrak yang sempat chan liat sekitar 2 tahun yang lalu ketika tertidur sambil nyetir motor sekitar jam 11 malam..

sederhananya, chan gak suka makhluk bermata 1! >_<

*postingan gak penting bin gak jelas*

3 comments

  1. Shii · July 21, 2012

    Aku malahan pertama kali liat tuh langsung kepikir film Monster Inc hahahaha…. Lucu ah ^^

  2. ndutyke · July 21, 2012

    One eye sees all.
    Emang medheni sih.
    Krn semacam simbolnya New World Order gt.
    Swerem ye logonya. Jadi ga cute gt.

  3. tu2t widhi · July 21, 2012

    @niken: ih.. ndak lucu ih😄 serem!😛
    @memtyk: itu mau new world ato apapun, yg jelas medheni ~__~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s