“in LINE yow!”

itu adalah statusnya angki di line😛 benernya chan males yah install apps baru, soalnya harus menghapus salah satu/dua apps di android yang nggak kepake.. eh, justru lebih bagus yah?? hehehe~

so, i’m using LINE right now..

iseng2 chan baca2 tentang line, ada tulisan ” Available on PC”.. penasaran dong pastinya.. apakah line ini bisa dipake di PC seperti halnya Yahoo Messenger.. setelah mengulik kiri kanan atas bawah.. ternyata bisa!! TADA!!

berbeda dengan Yahoo Messenger, ketika ia terhubung di PC, otomatis ia bakalan log out di device mobile, begitupula sebaliknya. namun LINE akan tetap terhubung walaupun tidak log out di smartphonemu.. dua2nya jalan..

what makes me like this messenger?

yes.. the emoticons.. they have uber cute emoticons and kaomoji.. (kaomoji = face emoticon. taken from kao = wajah/muka/face, moji = emoji = emoticon). it’s so me, since i like Japanese stuffs😄 and LINE is made by japanese developer..

nah! kalau kamu pengen di PCmu terpampang LINE, jadi pas kerja gak melulu liat smartphone-mu yang berujung dimarahin bos, kamu bisa unduh installernya di website LINE.

atau, kalo kamu males ubek2 websitenya, kamu bisa unduh langsung disini.. hehehehe~ biasa lah orang endonesa sukanya yg praktis2😛

oh ya.. untuk masuk di LINE ini cuman butuh email ajah.. yah, entah dia emang harus terpasang di smartphonemu duluan atau tidak, pantaslah dicoba. sapa tahu tidak perlu terinstall di smartphone, lalu iseng2 bisa regis dan bisa chat layaknya YM🙂

then, have a nice day~ ヾ(*´∀`*)ノ

6 comments

  1. ndutyke · July 23, 2012

    aku pake Line cm kalo buat chat ama suami. itu juga jarang. sempet sih bikin grup di Line ama mamak-mamak blogger. tp trs semua ngajakin pindah ke whats app aja, gitu.

    • tu2t widhi · July 23, 2012

      wassap bisa terhubung ama BB soalnya. sayangnya wassap cuman setaon doang.. selebihnya bayar.. hahaha😛

      lagian yg bisa cross platform juga baru wassap.. makanya banyak yg pake wassap😀

      • ndutyke · July 24, 2012

        iya ya? LINE cuma bisa Android dan iPon aza.

        • tu2t widhi · July 24, 2012

          yups.. wassap tetep perlu, mbak.. agar terkoneksi ama temen2 yg pake BB.. kalo line ya buat android-ipon-windows phone user😀

  2. erli · November 23, 2012

    gimana sih caranya sign up line?? please lemme know yah🙂

    • tu2t widhi · November 25, 2012

      sign up line pake email🙂
      kalo via PC, coba donlod di PC, install.. trus nanti kan ada pilihan sign up to? sign up pake email🙂

      trus kalo kamu emang bisa pake LINE di smartphonemu, selain pake no hape, emailnya didaftarin.. nanti kalo udah terdaftar, kamu bisa pake di smartphone & PC/laptop.. gitchuuu~

      selamat mencoba yaa🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s