Welcoming August

konnichiwaa!! (=゚ω゚)ノ ❤(◕‿◕✿)

rasanya lama banget gak ngeblog jadinya rada2 begimanaa gituh😛 yak maklumlah.. beberapa hari terakhir, terutama minggu lalu, banyak banget godaan yang melanda.. godaan yang dateng dari bos yang mengakibatkan sebal berkepanjangan ( #`Д´) namun harus diatur sedemikian rupa esmosinya karena sedang puasa (* – -) .. bagaimanapun juga, menahan emosi itu lebih susah ketimbang menahan lapar dan haus..

but well, badai pasti berlalu.. alhamdulillah semua teratasi dengan baik ヾ(*´∀`*)ノ

dan, sudah memasuki bulan agustus.. hari ke-12 di bulan Ramadhan.. eikeh ikut pemerintah, yes ( ^ω^) jadi itungannya hari ke 12 ( ^ω^) jadi bagaimana puasa kalian?

chan alhamdulillah banget bisa puasa, dan kuat.. okeh, ini baru hari ke-12, jangan takabur dulu. but, dibandingkan Ramadhan tahun lalu, dimana eikeh tidak bisa puasa karena ginjal tak kuat, dan kalo dipaksa bisa mengakibatnya mengamarnya saya di RS, jadi alhamdulillah banget kaaan??? walo sekarang sudah mulai sakit2 lagi, tapi harus kuat! (*’A^q) toh puasa juga untuk menyehatkan badan jg (^.~)

trus, H-4 menuju acara buber fakir miskin.. dimana sepi tanggepan (・_・) kalo katanya hubby mah, itu godaannya orang mau berbuat baik.. hiks! yah, berapapun orangnya yang ikut, chan tetep ngedain siyh.. toh sudah niat.. masa diurungkan?

oh ya.. seperti yang ditulis ama memtyke di salah satu postingannya, Surabaya yang NA’UDZUBILLAH panasnya ituh, begitu masuk bulan Ramadhan, ALHAMDULILLAH hawanya menjadi sejyuk~ serasa berkah tersendiri di Bulan Ramadhan. berarti adanya pengampunan buat masyarakat Surabaya? amieeenn!😛 namun kesejukan itu berimbas hingga malam hari yang mengakibatkanku sakses menghabiskan berlembar2 tissue tiap sebelum tidur dan sahur. plus airnya MASYA ALLAH dinginnya ampe merasuk ke tulang!

okelah.. itu emang derita orang kurus (・_・)

so.. memasuki bulan agustus.. konon katanya akan ada purnama 2 kali. pertama besok, tgl 2 Agustus & yg kedua tgl 31 Agustus. benarkah itu? mari kita cek kebenarannya😛

trus hari kemerdekaan RI tepat jatuh pada hari Jum’at, sama persis dengan keadaan saat Proklamasi 17 Agustus 1945 lalu. di Bulan Ramadhan, dan hari Jum’at. perkara tanggal brapa ramadhannya eikeh tak teu~ kebetulan kah? atau memang ada korelasinya? hanya Allah SWT yang tahu..

dan chan berharap Idul Fitri jatuh pada tanggal 20-21!! biar ada tambahan libur😄 trus trus tanggal 18 yang notabene hari kecepit ituh ditetapkan libur oleh perusahaan! ya beginilah nasib kerja ikut orang yg liburnya hanya pada tanggal merah saja, tak ada cuti bersama.

terakhir.. bulannya Matsumoto Jun doooong!!
(*≧∇≦*)(´▽`)(///▽///)ヾ(*´∀`*)ノ tahun ini dia berumur 29 th! *cubit+gigit pipinya* wkwkwkwk

okay then.. have a nice day, all❤

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s