Selamat Idul Fitri 1433H

better late than nothing, eh?
hehehehe….

Selamat Idul Fitri 1433 Hijriah..
semoga amal ibadah kita di bulan Ramadahan lalu diterima oleh Allah SWT, dan kita menjadi diri yang lebih baik daripada sebelumnya..

lebaran tahun ini.. banyak hal yang berubah.. banyak hal yang hilang.. satu diantaranya yang hilang adalah papa sudah tidak di dunia ini lagi. ya, papa udah meninggal Februari lalu.. sebenarnya siyh.. untuk rasa kehilangan itu tidak terlalu berpengaruh ya ke chan.. soalnya chan yakin itu yang terbaik buat papa dari Allah SWT.. jadi kenapa harus ditangisi? lagipula? apalah yang terbaik buat papa yang selama hampir 2 tahun tergeletak di tempat tidur karena stroke? melihatnya tak berdaya selama 2 tahun jelas menghancurkan perasaanku.. namun ketika Allah memanggilnya, dan papa pergi dengan senyuman di wajahnya, Subhanallah! tak ada yang perlu chan tangisi maupun sesali..

tapi.. ini mungkin perasaan yang wajar ya, bagi seseorang yang telah kehilangan dan tak ada tempat lagi untuk bernaung.. aku rindu pelukan orang tua.. ketika melihat teman2ku berkumpul dengan keluarganya, hatiku terasa sesak.. somehow, i miss dad.. kalo udah begini mah, hal yang paling enak adalah tidur XD~

okay.. enough for the gloomy me..
berhubung sudah banyak yang kembali beraktifitas, dan sepertinya tak etis jika aku mengatakan “selamat liburan”, karena memang liburan telah usai😄.. jadi.. selamat beraktifitas kembali ya, temans!

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s