24 hours TV 2012 and Gangnam Style XD

ini sumpah gara2 fahmi ama angki yang mesti nyaranin chan ngebuka “Gangnam Style” di YouTube.. akhirnya chan liat juga.. asli LOL parah😄

aslinya males ngeliat itu PSY yah.. tapi gara2 ada Yoo Jae Suk, chan jadi penasaran😄

 

penasaran adalah hal yang wajar karena… chan tau kalo orang satu ini ngocol parah.. blame it all to Running Man, jadi chan suka ama orang ini😄 hahaha abisnya Running Man tuh hilariously funny! gak ada Jae Suk sepertinya tuh acara bakalan sepi~ sasuga national MC da…

ngomong2 ttg acara TV, chan lagi seneng ama Darts no Tabi, salah satu sesi acara 24 hours TV minggu lalu.. temanya “Mirai” atau masa depan. disini masing2 anggota Arashi pergi ke kota2 di Jepang dan mewawancarai orang2 disana.. dari muda ampe tua.. yang chan heranin.. banyak elder, atau manula berusia 70 tahun gituh masih aktif kerja, dan dilihat dari badannya seperti umur 50an. trus kalo ngomong masih tegas.

nonton sesi ini, chan gak berhenti ketawa.. lucu soalnya😄 tapi ketika ditanya tentang harapan mereka di masa depan, chan ampe gak sadar kalo nangis. permohonan mereka di masa depan tuh sederhana aja. ingin perdamaian tercipta di dunia. ingin laut menjadi bersih. ingin melihat anak2nya bahagia.. keinginan yang sederhana dan menyentuh..

 

 

 

mereka punya harapan hidup sampai segitunya.. jadi kita yang muda, jangan pernah menyerah yaa.. OU!

4 comments

  1. Shii · September 1, 2012

    Iiiiihhhhhhhhh……. Ecchan harusnya posting2 sesuatu tentang 24Hr TV nihhh….. Baru inget dong aku… dan kelewatan udah =.= padahal pengen nonton hahhahaha udah gak buka2 LJ lagi sih =P

    • tu2t widhi · September 3, 2012

      @niken: halah.. ya gomenlah.. chan kan bukan penikmat striming😄 oh ya.. mau link full shownya? LQ siyh.. kalo mau ntar chan kasih degh😄

  2. angki · September 2, 2012

    Jadi semua salah gueh?
    Salah temen-temen gueh?
    Masalah buat eloh

    • tu2t widhi · September 3, 2012

      @angki: yang bilang salah eloh emang sapa?
      masalah?😄

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s