telah lahir komunitas blog baru.. selamat ya temen2 di Medan ^^ semoga apa yang dirancang dan direncanakan bisa terwujud dengan baik.. plus kompak.. jangan anget2 tai ayam, yes?😛

trus ini TPC gimana TPC.. udah mau ultah kan?? hehehe~

Tukang Celoteh

MEDAN – Sabtu 22 September 2012. Hari ini tampaknya akan menjadi catatan penting sekelompok orang yang memutuskan mendeklarasikan satu komunitas baru di Kota Medan: Blogger Medan Community. Komunitas ini merupakan perkumpulan orang-orang yang hobi ngeblog di dunia maya.

Deklarasi dilakukan pada kopi darat oleh sebagian kecil anggota grup facebook Blogger Medan Community di Omerta Shop di Jalan Wahid Hasyim Medan. Berhubung banyak anggota yang berhalangan hadir, sembilan orang memutuskan untuk mendeklarasikan komunitas ini.

Jumlah orang yang hanya segelintir ternyata tidak menjadi masalah. Pasalnya, semangat untuk membuat banyak hal positif ternyata sangat menggebu-gebu dalam diri mereka.

“Pembentukan komunitas Blogger Medan Community berawal dari adanya keinginan untuk menyatukan blogger di Medan yang ternyata jumlahnya tidak sedikit,” kata Tonggo Simangunsong, blogger yang suka menuliskan soal travelling, budaya, dan musik di blognya.

Setelah berdiskusi dengan rekan yang sepemahaman, awal April lalu, Tonggo membuat group BMC di jejaring sosial facebook. Awalnya hanya kawan-kawan dekat saja…

View original post 307 more words

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s