Live report..

Kopdar beneran!!! HOREEEEEE!!! Hari ini bisa ketemu mbak piki (vicky laurentina) dan mbak oelpha (lom tau blognya apaan) xD *digampar*

Brarti gak jadi bikin kopdar community -dimana penghuni tetapnya adalah ecchan, angki dan fahmi yang kopdar tiap hari-.. bosen pek!!

Kopdar terjadi karena mbak oelpha ke surabaya.. trus si fahmi dan angki ngajak ecchan buat kopdar.. alhamdulillah bisa, so here i am! Rutenya hotel singgasana, delta dan sekarang di zangrandi.. untuk cerita lebih lanjut, diposting menyusul degh.. saiyah lagi kelenger abis makan es krem macedonia yang ada rhumnya.. MANTABS!!! Semoga abis ini pulang krn sepertinya mataku mulai gak mau kompromi ヽ(〃v〃)ノ

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s