sedang galaw

apdet bentar ah..

ditengah kesibukan bikin dummy agenda 2013 karena kebosanan kerja.. etiba2 kemarin ituh pakbos minta ecchan bikin website!! reaksiku simpel sih saat itu.. hanya begini >> (oдolll)

jadi kerjaanku itu selain ada versi cetaknya.. ia menginginkan versi online-nya.. publishnya barengan.. dan minta dengan segera.. haizz! what do you think, sir? bikin website kan gak segera.. terlebih diriku kerja sendiri Σ(=ω=::)  okelah.. no more whining.. just do it.. palingan ntar ya saya minta 2 orang untuk masuk ke tim.. gila aja yah ngerjakan semuanya sendiri…

ecchan dah konsultasi ke angki siyh ttg hostingan & domain name.. cuman yang masalah sekarang satu.. kalo sudah oke, trus ecchan nggawene piyee? *galaw mode ON* soalnya sepanjang perjalanan ngenet, diriku hanya mentok di bikin & modifikasi blog.. kalo merancang dari nol, belum pernah😄

kata angki mah, kita bisa beli hostingan ama domain name, trus pake badannya blog, misal si wordpress.. the big question is, HOW? bagaimana? ecchan masih gak ngeh ama yang satu ini.. abis itu ketemu CPanel blablabla ituh diriku beneran ndak ngerti (=ω=::)

誰か、助けてください (/_T)

7 comments

  1. fenty6285 · October 30, 2012

    yo wes loh serahkan ke angki, beres :p

    • tu2t widhi · October 30, 2012

      Maksud hati juga seperti itu xD

  2. Budiono · October 30, 2012

    ehem.. salam buat pak bosnya, dulu mau ane bikinin sempet tertarik tapi lalu ndak ada kabar.. :d

    • tu2t widhi · October 30, 2012

      Begitulah pak bos, dion.. hahaha xD

  3. angki · October 31, 2012

    Milih hosting sing saranku mau Tut, ojo sing ramutu rajelas. Apalagi reseller hosting. Pengalaman saka mas Avy, pak Gempur, Anas sing gawe hosting reseller ngunu kuwi rak propesional belazzz

    • tu2t widhi · October 31, 2012

      tapi aku lebih bingung nggawe kontene ngkok T___T

  4. aRuL · November 3, 2012

    gimana ya cara bikin blog? hehe sama juga kalo saya ditanya itu sekarang, sudah lupa. Sekarang sepertinya tinggal mosting doang😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s