hari bahagia..

aq.. entah harus bereaksi seperti apa yah.. yang jelas seneng banget temen2 udah nikah, plus lika-liku mereka menuju 1 hari sakral itu.. beneran mendebarkan hati..

tapi.. err.. kalo boleh jujur ya.. diriku iri lho…
teman2ku merasakan dag-dig-dugnya persiapan.. trus ada dokumentasi menuju hari itu, hingga akhirnya jadi sah.. ngeliat dokumentasinya saja, walau tidak menghadiri, tak terasa bikin nangis..

“bahagia ya..”

mungkin karena ecchan tidak melewati proses itu semua ya.. tidak ada prosesi ribet, undangan atau dokumentasi.. semua berlangsung singkat, sederhana dan terkesan tertutup..

tidak menyalahkan keadaan sih.. karena emang keadaannya seperti itu. lagian, mengadakan pesta ketika alm. papa terbaring karena stroke? ecchan gak mau seneng2 diatas penderitaan orang lain sih. terlebih bapak..

yah.. memang tiap orang punya cerita sendiri-sendiri.. yang pasti hari spesial tetaplah spesial, terlepas megah/tidaknya hari itu. toh emang di hari itu, seseorang sedang menunjukkan kesungguhannya untuk melangkah.

tapi asyiknya sih, dengan tak ada publikasi itu.. diriku masih bisa kucing2an dengan kalian yang penasaran, kira2 sapa yah yang mendampingi diriku saat ini *evilgrin* HAHAHAHA! masih bisa tebar2 pesona pula XDDD~ lagian.. sapa yang percaya ecchan dah nikah?? sapa?? sapa?? cincin aja tak ada😛 dokumentasi juga tak ada.. dan juga tak ada potongan-potongan sudah menikah.. masih kelihatan lajang.. jangan2 itu hanya khayalan semata.. jangan bilang kalo yang dinamakan hubby ituh si Jun Matsumoto *ngarep.com*

sorry yeah.. diriku memang memingit kang mas, lhooo~ tidak akan dipublish dimanapun. kecuali kalau memang berjodoh, kalian akan bertemu dengannya ^^ *sok misteriyus*

btw.. ini postingan apaan sih? bener2 curhat terselubung XDDD~ *digampar*

8 comments

  1. okky23 · November 6, 2012

    Waaaaaaa… Aku belum.
    Ndak tau kapan hari itu akan tiba..😦

    *ureg2tembok*

    • tu2t widhi · November 6, 2012

      optimis saja lah😀
      dan nggak usah terlalu ambisius.. jalani aja.. kalo jodoh emang gak kemana kok *wink* dan satu lagi.. jangan mencintainya lebih dari 50%.

  2. Budiono · November 6, 2012

    beyuh, sangat terkejut membaca info ini, tutut sudah menikah? owowowowoww… superkaget!!!!

    tapi meskipun telat, saya doakan semoga jadi keluarga sakinah mawadah warohmah, baagia damai sejahtera.. aamiin…

    • tu2t widhi · November 7, 2012

      Hahaha.. masio nfono biasana tetep aja sanksi.. soalnya tak ada foto = hoax, kan?? Wkwkwkwk

  3. angki · November 6, 2012

    Hunny : waaah ini hun, inii….!!!

  4. The Future Mrs. Mushroom · November 6, 2012

    eh inget kamu bilang “insyaAllah” waktu mau datang ke nikahanku sama suamimu, hayooo … *opo iki* xD

    ah sudahlah, emang semua ada jalannya sih🙂
    semoga bahagia terus sama kangmas ya🙂

  5. Shii · November 10, 2012

    aku…. udah pernah ketemu sama yang di foto (o^-^o) blum ketemu aslinya, jangankan si kang-mas, sama ecchan aja blum pernah ketemu >.< gimana dong chan?? main2 sini aku lagi di bandung =D

    • tu2t widhi · November 10, 2012

      lhuuukkk!!! di bandung toh sekarang??
      mau ketemuuu.. tapi kapan?? hiks ;___;

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s