nggak usah sok suci!

aku nggak suka..

orang yang hidupnya memberi petuah kepada orang lain, mengajak ke suatu kebaikan, bagus memang. tidak ada yang salah dengan itu.

tapi apakah ia tak berkaca?? berkaca melihat dirinya sendiri? bagaimana perlakuannya terhadap saudaranya sendiri yang telah dibuang?

sakit aku melihatnya bahagia diatas penderitaan saudaranya. dimana saudaranya sedang berjuang melawan kedzaliman yang dilakukan oleh keluarganya sendiri.

tersisih.. terbuang.. terabaikan.. tak dianggap..

rezekimu gak akan lancar selama kamu mengabaikan sadaramu itu. hidupmu tak akan tenang selama kamu menyisihkannya dalam hidupmu.

sudah! gak usah sok suci. hentikan upaya pencitraan itu. perbaiki dirimu sebelum memperbaiki orang lain!! bersihkan latarmu sebelum membersihkan latar orang lain.

2 comments

  1. Budiono · November 17, 2012

    wah, lagi emosi karo sopo iki rek?

    • tu2t widhi · November 17, 2012

      mau tau? apa mau tau banget?? XDX

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s