bengap

pelupuk mataku bengap.. alasannya simpel..

kemarin pas nyampe rumah.. kan langsung mandi tuh.. abis itu isya’an.. nah.. abis isya’an itu badan rasane bueraaattt banget.. pengen tidur.. tapi ini mata gatel.. dan tangan menyambut panggilan pelupuk mata untuk menggeseknya.. semakin lama semakin nikmat, sampai kusadari kalau tiba-tiba aku merasa sakit..

YAK!! ternyata luka saudara-saudara!! tidak mengeluarkan darah memang, tapi sukses bikin bengap -___-a

melihat kebengapan mata ini, ecchan merasa heran.. alergi apakah diriku hingga akhirnya membuat pelupuk mata gatal??

setelah ditelisik dan kuingat kembali..
kemarin makan siang mie instant kari ayam, tapi pake kuah sup ayam beserta cekernya. #OKESIP! diriku tak menyangka kalau jadinya bakalan seperti ini T_______T

jadi..
harus bener-bener tidak boleh makan ayam, telur beserta kroni-kroninya untuk 3 bulan mendatang.. dan membatasi makan roti + cake atau apapun yang mengandung telur *ambil nafas dalam-dalam*

SEMANGAT!!!

4 comments

  1. sulunglahitani · November 30, 2012

    duh, untungnya saya mah ga punya alergi. apa aja, tancep😆

    • tu2t widhi · December 1, 2012

      kamu harus bersyukur!! ^_^b

  2. Mrs. Mushroom · December 1, 2012

    yak ampun neng, kesian banget sih susah makan ini itu ~.~”

    • tu2t widhi · December 1, 2012

      hanya bisa makan menu daging sapi-daging kambing..
      jadi kenaikan harga daging sapi plus naiknya menu2 daging itu menyiksaku!! T___T secara hanya itu jenis protein hewani yg bisa tak makan T_T

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s