Kamar Mayat…

Ecchan: eh.. aq tadi posting di blog ttg pembicaraan kamu ama masnya lhooo
KM: wah! Nakalan kamu ya! Sering memakai kata2 bijakku!!
E: lho! Diriku bukan mencomot! Tapi mengutiiip!!!
KM: apa bedanya?
E: aku lho kasih tau ini sumbernya dari sapa. Kamu lho punya sebutan khusus..
KM: apa emangnya??
E: aq tulis KM..
KM: yg artinya?!?!?
E: kang mas *big grin*
KM: AH!! Kamu menyakiti hatiku! *pake nada lebay*
E: lha.. kok?!?
KM: KM juga berarti Kamar Mayat!!

/me pasang muka datar sambil menatapnya dengan tajam dan meneruskan merapikan dagangan..

Hah! Mentolo njejeg!

Posted from ecchandroid d(ゝ∀・*)

10 comments

  1. Ely Meyer · December 4, 2012

    dr kemarin mau komen bingung mbak
    cuma ngeri aja kalau baca kata kamar mayat

    • tu2t widhi · December 4, 2012

      tapi ternyata isinya bukan ituh ya? hahahaha😄

      • Ely Meyer · December 4, 2012

        iya ternyata …. lain .. judulnya serem mbak

        • tu2t widhi · December 4, 2012

          wkwkwkwkwk
          *tutup muka*

  2. Ely Meyer · December 4, 2012

    kenapa KM nggak kamu manis ?

    • tu2t widhi · December 4, 2012

      soalnya dia bukan orang romantis mbaaaakkkk XD~
      super duper tidak romantis dengan hobi tawuran (dulunya)..
      apa yg bisa aq harapin??😄

      • Ely Meyer · December 4, 2012

        nggak masalah nggak romantis, cowok romantis tapi sering buat apa ya ?yg penting tanggung jawab dan baik hatinya,

        • tu2t widhi · December 4, 2012

          yup! betooooeeeelll!!

          • Ely Meyer · December 4, 2012

            soalnya suamiku sendiri jg nggak termasuk orang yg romantis, tapi baik sekali orangnya

          • tu2t widhi · December 4, 2012

            kalo KM itu.. aq bilangnya kontradiktif.. keras tapi lembut. kasar tapi halus.. yah gitulah😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s