microsoft bagi2 goodies, YEAY!

siapa sih yang gak suka barang gratisan?
ecchan adalah salah satu orang yang suka banget ama barang gratisan😛 setelah dapet tumbler dari printer HP, kali ini dapet tepak dari Microsoft! YAAAY!!!

IMG00051-20121219-1350

jadi ceritanya, kalo kita datang ke Microsoft Concierge, nanti kita bisa dapetin tepak unyu ituh! yah, harganya mungkin gak seberapa yah, dan bisa didapetin di toko2 accessories di mall-mall gituh.. tapi, gratisan? ahem! yang aku perlu lakukan adalah… mengisi quiz tentang windows 8 berikut!

IMG00052-20121219-1351

ndak boleh salah lebih dari 2 lho! tapi tenang.. mas2 ganteng yang di Microsoft Concierge (Insya Allah) dapat membantu. soalnya sebelum ngisi, kita dikasih tau tentang apa itu Windows 8 dan kelebihannya..

jadi kalo kamu pergi ke Hi-Tech Mall, jangan lupa mampir ke Microsoft Concierge yah! Lt 1 Hall BD deket standnya AHA.

*langsung minta jatah tepak lagi ke mas2 conci karena ecchan promosikan di blog*😄

6 comments

  1. Ely Meyer · December 19, 2012

    wah .. sayang ya tempatnya jauh

  2. Erit07 · December 19, 2012

    Tempatnya jauh,gk bs ikut..

  3. luwe · December 19, 2012

    Waiya jauh e. Bisa diwakilkan ndak?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s