selamat tinggal, daging!

ecchan capek.. yap.. capek.. capek ngadepin pantangan A, B, C, D gara2 alergi yang lama kelamaan memaksa dengan perlahan untuk pindah orientasi.. bukan orientasi seksual woi! orientasi makanan😄 karena, saking capeknya gak bisa makan beberapa makanan, akhirnya ecchan kalo ke depot, pilihan lauknya cuman: sayur berkuah, tahu dan tempe.. ituuu terus tiap hari.. ya, bagus sih benernya. akhirnya rutin makan sayur, plus penghematan😄 lha sekali makan cuman habis 5rebu doang *tebar2 bawang goreng*

saking keseringannya, sekarang kalo makan daging (sapi, kambing, bebek) itu rasanya aneh. mungkin sudah terbiasa makan tanpa daging/protein hewani kali yah?? enaknya nih.. seiring jarangnya makan daging, badanku mengecil tapi berat badan tetap. lebih tepatnya singset? wihiw!

terus urusan buang air besar lebih lancar.. semuanya semakin lancar.. termasuk ngemilnya juga semakin lancar -__-a yah, kekurangan jadi orang yang tidak makan daging itu cepat lapar. kalau biasanya makan dengan menu berdaging, jarak waktu kembali lapar itu 6-7 jam. tapi kalau makan sayur2 tanpa ada daging, jarak waktu kembali lapar itu sekitar 3-4 jam lah, buat ecchan lho ya. masing-masing orang beda kondisi soalnya😛

menyiasatinya? makan buah-buahan dan umbi-umbian. kalau buah biasanya apel, pear, pisang. kalau umbi-umbian macam ketela rambat (telo), ketela pohon (pohong), bentul dll. lama2 ecchan ngrowot degh~

satu yang nggak bisa lepas.. gorengan!! HAHAHAHAHAHA! tiap pagi selalu makan yang namanya pisang goreng, tempe goreng, sukun maupun ote-ote (atau bakwan, kata orang jakarta), dan bubur kacang hijau. sekarang mari membuka2 resep makanan vegetarian.

jadi.. selamat tinggal, daging! ecchan pasti akan merindukanmu *peluk2 para protein hewani*

udah gak bisa makan yang beginian lagi T____T

udah gak bisa makan yang beginian lagi T____T dan aku belum nyoba makan Ramen di Hakata Ikkousha! T___T

6 comments

  1. Ely Meyer · January 30, 2013

    Wow .. salut bisa mulai nggak makan daging
    pernah makan pizza tahu nggak ? enak lho

    • tu2t widhi · January 31, 2013

      pizza tahu? belum tahu XD~
      sepertinya boleh tuh dicoba.. sayangnya saya suka tahu dalam konteks diolah biasa (digoreng) jadi yaaaa.. sebelum jadi pizza takutnya sudah habis duluan😄

  2. angki · January 31, 2013

    Bu Kris Tut, Bu Kris ayoookkk

    • tu2t widhi · January 31, 2013

      ayok!
      GYAHAHAHAHAHAHA!
      eh emoh ding! yang masalah di Bu Kris kuwi sambele.. onok campuran ebi-ne >_< mari mangan mruntus kabeh awakku….

      • fenty6285 · February 3, 2013

        duh, tut … betapa malang nasibmu *ngemil pizza*

        • tu2t widhi · February 4, 2013

          kan ada pizza vegetarian… wkwkwkwkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s