giveawayku sejauh ini

sekarang hari jum’at..
waktu menunjukkan pukul 18.47. dan ecchan masih dikantor -__-a

oke jadi, sejauh ini sudah ada 5 orang yang mendaftar Ecchan’s 1st Giveaway. salah satunya adalah teman ecchan di Canada😄 dan ini daftar pesertanya.. kedepannya akan diupdate😀

putri noviana
http://enjoyyourlifewithanaa.blogspot.com/2013/02/pengen-punya-sandal-jepang-tapi-gratis.html

ika koentjoro
http://ikakoentjoro.wordpress.com/2013/02/07/ga-ecchans-chamber/

roro
http://rorohartinahisyani.blogspot.com/2013/01/ecchan-sandal-jepang.html

corrine
http://corlee1289.livejournal.com/96117.html

deka
http://arashiobsessive.tumblr.com/post/40164987097/ecchans-giveaway-please-help-me-reblog-or-like-this

putri
http://enjoyyourlifewithanaa.blogspot.com/2013/02/pengen-punya-sandal-jepang-tapi-gratis.html

yesi
http://yesijilo.blogspot.com/2013/02/ada-gratisan-ikut.html

vera
http://veraastanti.blogspot.com/2013/02/giveaway-dari-negeri-sakura.html?showComment=1360650172529#c147532091907459928

sulung
http://catatannyasulung.blogspot.com/2013/02/ecchans-first-giveaway.html

haha.. berasa gak laku degh GA gw.. tapi ah, tak masalah.. mungkin banyak yang kurang berkenan dengan hadiahnya.. karena terlalu, spesifik? atau tidak umum? yah, diriku memang suka koleksi barang yang tidak umum😛

semua postingan bagus, dan sedikit menggelitik. kan postingannya disuruh merayu memberikan alasan yang sekiranya ecchan rasa “okelah, barangku ini aq kasih ke si pemenang. ecchan yakin dia pasti merawatnya dengan tulus”😄 #eh

masih ada waktu 6 hari lagi menuju tanggal 14 Februari 2013. jadi kalian masih bisa ikut serta di GAnya.. ayo ayo yang belum ikutan.. ikutan yaaa (9^-^)9

2 comments

  1. ndutyke · February 9, 2013

    Hadiahnya oke kok. Lucu. Mungkin kurang promosi atau kurang banyak yg tau aja yah jadinya pesertanya dikit. Dan mungkin syaratnya ya yg agak banyak (at least buat aku, krn aku suka males ikutan GA yg syaratnya kebanyakan… Kirim email plus no hot linking-nya itu loh). Aku benernya pengen lbh byk ikutan GA dr crafter2 lain. Tp syaratnya: follow FB, follow twitter, klik LIKE di page, endespre endebre. Apalagi kalo GAnya gabungan bbrp crafter. Ribet. Hehehehe…. Mending aku bantu ReTweet aja GA dr teman2 tanpa harus ikut.

  2. @Ci_utha · February 21, 2013

    insyaallah ikutan kok mbakkkk🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s