Pemenang Ecchan’s 1st Giveaway!

Alhamdulillah akhirnya GA-nya udah ditutup.. dan karena yang ikutan nggak banyak.. dan ecchan juga sudah menyambangi link blognya.. akhirnya ecchan pikir2, tak usah lama2 lah bikin yang ikutan giveaway deg2an XD~ *digampar karena usil*

jadi, daftar pesertanya bisa dicek disini. total ada 9 peserta GA yang mengadu peruntungan. jujur, postingannya lucu-lucu. ada yang merayu dengan polosnya, ataupun dengan seribu alasan yang terkadang, nggak nyambung juga sih. hehehe. sebenarnya ecchan sudah punya beberapa kandidat pemenang, namun supaya adil ecchan pakai sistem undian, untuk menentukannya (walo benernya chan udah punya beberapa kandidat, hahaha). tak usah tunggu lama-lama lagi, inilah pemenangnya!

3. STRAP/GANCI dari Majumoto Fanshop
gantungandengan berbagai pertimbangan, ecchan akhirnya memutuskan 2 orang yang bisa mendapatkan customade strap ini🙂

– Sulung >> http://catatannyasulung.blogspot.com/2013/02/ecchans-first-giveaway.html
– Ika >> http://ikakoentjoro.wordpress.com/2013/02/07/ga-ecchans-chamber/

2. Earjack
earjackjatuh kepada dekka!

1. Sandal Jepang

sandaljatuh pada…. Putri Ana!

selamat yaaa! *tebar2 konfeti*
kepada para pemenang, silahkan email data diri kalian (nama, alamat & no telp yg dapat dihubungi) ke: tu2t[dot]widhi[at]gmail[dot]com

semoga ecchanbisa bikin Giveaway lagi kedepannya. karena jujur, hadiahnya sudah mulai ecchan siapkan sih.. hihihihi~

untuk para pemenang, selamat yaaaa ^^
have a nice and great weekend (^0^)/

10 comments

  1. putri nofiana (@putri_anaa) · February 16, 2013

    waaah nggak nyangka bisa menang😄 …

    aku bkal nunggu GA selanjutnya y nih heheh…

    cek email ya mbak,…

    oya, makasih ya mbak hehe….

  2. Vera Astanti · February 16, 2013

    hohoho.. selamat yaaaaa

  3. sulunglahitani · February 17, 2013

    yaah, ga dapet yang earjack, tapi dapet yg gantungan kunci lucu. ga pa2, deh. makasih ecchaaan :3

  4. Ely Meyer · February 18, 2013

    Selamat ya buat para pemenangnya🙂

  5. Dewa Putu A.M. · February 22, 2013

    ini buat sendiri mbak?

    bagus2 ya
    oia,.. selamat buat pemenang

    salam kenal

    • tu2t widhi · February 22, 2013

      yups.. bikin sendiri mas😀
      trims ya… terima kasih sudah berkunjung ^^

  6. lozz akbar · February 23, 2013

    Yaaaa saya telat deh hehe

    Yo wis selamat aja buat para pemenang dan sukses puat penyelenggara

    salam kenal mbak

    • tu2t widhi · February 23, 2013

      salam kenal juga ya😀
      trims udah berkunjung😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s