saya masih hidup lho

hahahaha

ecchan merasa benar-benar menghilang dari peradaban per-nge-BLOG-an degh -__-a ya, ada beberapa hal yang menyebabkan susah untuk online.. beberapa diantaranya adalah server kantor habis “meledak”, dan koneksi smartfren yang ilang karena kabelnya putus.. tapi syukur Alhamdulillah, sekarang udah kembali normal lagi… semoga.. untuk seterusnya.. amien! *bakar menyan*

then.. how’s life?
kinda bit boring, actually😛 ah.. nggak bersyukur banget sih, chan.. ya gimana ya.. sekali kebosanan melanda itu artinya sangat genting untukku.. itu artinya ecchan sedang minim kreatifitas. kalian pernah merasakan hal seperti yang kurasakan? lack of creativity.. lack of motivation..

mungkin karena ecchan lagi kurang fit yah.. jelas lah kurang fit. beberapa hari yang lalu ecchan digempur oleh beberapa serangan yang membuatku KO.. plus Surabaya mulai panas seperti sedia kala dong! itu tidak baik buat kulitku.. karena sebaik2nya diriku menjaga makanan untuk menghindari alergi, tapi ecchan tak bisa menghindari alergi yang disebabkan oleh pergantian cuaca.. jadi ketika perubahan cuaca dimulai, dimulailah juga penyiksaan pada tubuh ecchan. penyiksaan berhenti kalau cuaca sudah mulai stabil.. hiks.. tersiksa banget yah?

yah.. semoga ini adalah salah satu bentuk penebusan dosa2 di dunia.. amien..

terus ngomongin apa lagi yah??? oh ya, entah tanggal berapa gituh ecchan dateng ke acara Meet & Greet-nya JKT48 di Mradio.. ecchan.. kamu.. suka.. JKT48?? kenapaa? apa menariknya segerumbulan cewek-cewek menari dan bernyanyi ituh?

ya.. pada dasarnya diriku suka ama makhluk imyut. baik itu binatang maupun manusia bergender cewek atau cowok. di JKT48 itu ecchan menemukan sangat banyak cewek2 yang sukses bikin gigiku sakit! trus trus Haruka itu kalo ngomong, alaaaamaaaaaakkkk.. KAWAII SANGADH!! ugh! rasanya pengen pinjem alat pengecilnya doraemon, trus kutembakin ke Haruka, biar bisa kubawa kemana2.. hahahaha😄 *berasa orang psikopat* kalo ngomongin lagu, ternyata satu album ituh yang nyantol cuman beberapa. maaf, telinga saya strict kalo urusan lagu.. hahhaa😄

kemudian hari minggu lalu, 24 Maret 2013, komunitasku I no Arashi buka stand di acara Nihon Bunkasai-nya Unitomo: Seishun Gakuen.. gimana ceritanya? liat fotonya aja degh.. yang jelas ecchan bikin games: Janken Taikai (pertandingan suit ala Jepang). suit ala Jepang yang Kertas-Gunting-Batu itu lho.. bahasa jepangnya Jankenpon. kalo bahasa Koreanya Kai Bai Bo. jadi dalam sehari ecchan ama temen2 melayani sekitar 100 orang untuk janken! hahaha.. melelahkan…

inaseishun01 inaseishun02 inaseishun03 inaseishun04


oke.. terakhir… produk baru dari Majumoto Fanshop! jyan!!

FCC01 FCC02
oke oke.. yang ini bukan buatan ecchan, tapi buatan temen ecchan. dia pengen menjual tapi bingung bagaimana. jadi ya, sini-sini saya bantunya jualan.. hahahaha😄

asyiknya disini, kita menerima figurine apapun, sesuai dengan keinginan. tapi ntar ecchan tanya dulu bisa apa ndak. contohnya? dari foto dong😀 jadi mau dibikinin figurine kucing, atau figurine diri sendiri? bisa bangeeettt~

hihihi…
yasudah diriku mau lanjut ngajar dulu..
have a nice day!

15 comments

  1. Mr.Fzx · March 27, 2013

    acara yg asik, dsni bosan klo ga kawinan sunatan -_-
    dah dlu ya nabillah ngjakin makan, whahahai

    • tu2t widhi · March 28, 2013

      emang disana tuh dimana bang<
      wah.. oshinya bibil toh :3

  2. JNYnita · March 27, 2013

    Kemaren liat di f(x) yang nonton jkt48 itu para abege cowok semua.. huahaha.. sempet kufotoin, klo mood kubuat postnya😀

    • tu2t widhi · March 28, 2013

      hihihi.. kalau sempet aja buatnya..
      temen chan (ce) pas dateng ke teather aja ampe terperangah waktu fanchant😄

  3. Dunia Ely · March 27, 2013

    Seru bgt ya acaranya, kebayang andai aku ada di sana saat itu *ngayal*😛

    • tu2t widhi · March 28, 2013

      seeruu banget!
      ayo ayo ke surabaya😄

      • duniaely · April 3, 2013

        jauuuuuhhhh😦

        • duniaely · April 8, 2013

          btw, aku kirim undangan via imel sdh dibaca apa belum ya ? thanks🙂

          • tu2t widhi · April 8, 2013

            belum.. hehehe.. bentar saya bacanya😛

  4. pras · March 29, 2013

    udah lama g blog walking, “clingak clinguk di blognya ecchan”😛

    • tu2t widhi · March 30, 2013

      Pras! gimana kabar? bojomu hamil ya? alhamdulillah \(^o^)/

      • pras · March 31, 2013

        Alhamdulilah baik. Insya Allah akhir mei.🙂

  5. papapz · April 4, 2013

    oalah ternyata ada acara kaya gituan.. maklum om-om udah gak rame kaya dulu wkwkwkw jadi pengen gabung deh sama abege-abege liat JKT48 xixi

    • tu2t widhi · April 4, 2013

      lho.. gabung ajah.. toh eikeh sebentar lagi sah jadi tante2😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s