Selera..

Para bos akhirnya pulang dari meeting tahunan di jakarta.. itu artinya ritme kerja kembali seperi semula.. eh tapi kalo ecchan mah, ada bos ato nggak ada bos, ritme kerja tetep sama sih.. sama nyantainya hahahahaha xD

Ritme kerja tetep serius karena pak bos menginginkan laporan dibuat mingguan, dan dikirim ke emailnya. Jadi apa bedanya juga ada bos ato nggak ada, ya toh? Tapi tetep beda juga, sih. Setidaknya suasana kantor jadi lebih khidmat jika tak ada bos beserta manajer2nya.. haqhaqhaq…

Pagi ini buk bos tiba2 menyodorkan beberapa cd audio untuk dirubah formatnya ke mp3.. termasuk membajak apa nggak yah? Tapi menurutku sih tidak, karena bukan untuk didistribusikan juga kok.. nah, itu cd ternyata cd akustikan, akustik piano. Penasaran dong ama lagi2nya, akhirnya ecchan mencoba mendengarkan..

image

Pada awalnya….
“wah.. lumayan dapet apdetan lagu2 barat.. akustikan pula..“ setelah beberapa lama.. sekitar 20-30 menit mendengarkan lagu2 yang diRIP, mataku mulai berat (・・;) omo!! Gaswat lah ini mengantuk di kantor… mana masih jam 11an pula.. hadeeehhh…

Akhirnya dengan kesigapan ’45, ecchan merubah playlist yang awalnya akustikan, jadi lgu2 jepang, yang rancak.. tanpa sadar langsung setel 2pm yg masquerade jap ver, akb48, ske 48, watarirouka hashiritai 7, kisumai, exile, dan jkt48 xD

Dan sayapun segar kembali!! Bwahahaha!! \(^o^)/

Yah.. namanya juga selera yah.. buk bos sukanya yang akustik2 gituh.. ecchan benernya suka, kalo akustiknya gitar.. kalo piano ya wassalam aja. Bisa langsung tertidur pulas kalo kelamaan didenger..

Ya memang kita tak bisa memaksakan selera kita pada orang lain. Yang bisa dilakukan hanyalah “meracuni“.. itupun kadang racunnya ada yang bisa menembus, adapula yang nggak tembus..

Khusus buat musik, entah mengapa ecchan suka banget ama lagu jepang. Lagu indo ama barat gitu malas banget dengernya. Beda banget ama KM yang suka lagu indo, dan gwnding2 jawa.. yah namanya juga selera.. ecchan suka ama lagu beat keras, KM suka lagu dengan beat tenang..

Tuh kan.. bahkan selera dengan pasanganpun berbeda.. haha.. apapun seleramu, yang penting saling mengerti dan menghargai selera masing2.. ecchan rasa jika semua orang bisa mengerti akan ini, maka hidup ini akan jadi tenang dan indah (^o^)/

*membaca ulang tulisan* berasa ngelantur ih.. sepertinya memang waktunya makan siang deh.. hehehhe..

Posted from androginy 「アンドロジーニ」

9 comments

  1. Mr.Fzx · April 20, 2013

    depapepe msuk itungan donk ya ^^

  2. duniaely · April 22, 2013

    wah .. aku malah jarang dengar lagu dr Jepang, mungkin krn kebiasaan juga ya Echaan,
    keren juga KM ya suka lagu gending gending Jawa ….🙂

    btw, apa kabar ? msh lemotkah inetnya ? semoga enggak ya, dah lancar jaya🙂

    • tu2t widhi · April 23, 2013

      Inetnya moody… keknya ada yang menonopoli (T_T)

  3. ndutyke · April 22, 2013

    aku sukanya gendhing bali🙂
    lgsg membayangkan bunga2 kamboja berguguran😀

    • tu2t widhi · April 23, 2013

      Gending bali? aq kok nyambungnya yanh di spa2 yo, mbak?? hahha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s