Sudah mei saja..

Nggak terasa, sudah masuk bulan mei aja nih… bagaimana dengan bulan April lalu? seru? menyenangkan? atau malah sebaliknya??

Kalo ecchan sih bisa sikatakan seru, menyenangkan, asyik lah pokoknya. Tapi dalam hidup selalu ada plus dan minus. Ada senang ada susah.. sisahnya ya kondisi kesehatan drop banget.. ampe akhirnya ecchan terdiagnosa oleh dokter terkena infeksi usus..

Hello.. bagaimana ecchan makan niyh? Dah milih2 makan karena alergi, ditambah dengan infeksi usus? kebayang repotnya.. sekarang sih sudah kembali beraktifitas. Namun nggliyengnya itu lho gak karuan.. oh ya, nggliyeng itu kondisi seperti tak seimbang, tapi nggak pusing.. ya nggak seimbang. Kalau jalan tiba2 mau jatuh aja, ato miring2 gituh.. jangankan jalan. Sedang duduk aja rasanya mau jatuh.. hrrrhhh…

Emasuki bulan mei iu artinya masuk ke bulan tersibuk yang pernah ada. Karena Surabaya punya hajat selama satu bulan. Dan mall2 berlomba memberikan diskon. Begitupun mall tempat ecchan bekerja.. unngghh… semoa ecchan kuat lah menjalani bulan ini. Toh untungnya ada 2 libur nasional di bulan ini. Baguslah buat istirohat.. xixixixixi..

Yasud ah…
Semakin ngelindur saya.. sepertinya efek obat mulai bekerja.. ecchan mulai menantuk.. baiklah kalau begitu. Ecchan undur diri dari ranah blog untuk mengistirahatkan badan. Have a nice day!!!

Posted from androginy 「アンドロジーニ」

4 comments

  1. fenty6285 · May 2, 2013

    sehat terus ya tuuut ^_^

  2. Alifian Roses · May 3, 2013

    Semangat mei…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s