Surabaya panasnya juara!

surabaya panasnya juara…
setidaknya itu yang ada di pikiran seorang ecchan beberapa hari ini.. hawanya MASYA ALLAH NA’UDZUBILLAH!!!

sementara beberapa teman di Jakarta mengeluhkan hujan.. ecchan dan beberapa teman di Surabaya dan sekitarnya pasti sepakat akan hawa panas yang terjadi di Surabaya beberapa hari terakhir… terutama hari selasa, 7 mei 2013 lalu…

hari itu.. saking panasnya, yang namanya AC kantor berkekuatan 5pk itu tak bertaji.. mau minum es tapi sedang dilarang. akhirnya? peduli setan apa itu larangan.. ecchan kepanasan puooll!!!

dan panasnya hingga malam..

saking panasnya, KM beli es sekresek, ditaruh bak, diisi aer ampe penuh.. dan dibuat mandi…

ITU SURGA SEKALI SAUDARA2!! (>_

namun ternyata aer di tandon abis Σ(*゚д゚艸) jadi kudu hemat kalo mandi… padahal kalo kepanasan dan mandi itu, nikmatnya tak terkira lhoo…

then ecchan mencoba untuk tidur.. sementara KM nongkrong di depan kamar, ngisis (bahasa jawa dari cari angin).. semakin malam, efek dingin semakin berkurang.. dan jam st 3, kami belum tidur.. bingung mau ngapain, akhirnya kita cari makan..

abis makan di warung langganan, kita nggak langsung pulang. hawa di jalan sejuk eee…. akhirnya kita jalan2 kembali ke warkop, ngopi xD

semakin pagi bukannya tambah ngantuk.. ecchan malah latihan bela diri karena KM habis bikin bantalan buat tinju.. haqhaqhaq.. dan jam st 6 kita kembali ke rumah..

sesampainya dirumah… air masih belum keluar Σ(*゚д゚艸) akhirnya kita ngungsi mandi ke warkop, wkwkwkwkwk…

tapi alhamdulillah.. hari rabu-nya ternyata mendung, dan sempat hujan ampe 3x.. namun kenyataan kalau kepanasan bikin kita gak bisa tidur seharian itu awesome banget.. dan mumpung libur, ecchan balas dendam buat tidur!! haqhaqhaq..

rupanya.. sebentar lagi masuk musim kemarau yah.. siap2 bawa kipas kemana2 lah kalo gitu.. oh ya.. bawa alat kompres sekalian.. sepertinya itu bakalan berguna (-_-!!!)

Posted from androginy 「アンドロジーニ」

12 comments

  1. Mita Alakadarnya · May 10, 2013

    di sidoarjo juga panas banget,,, malah seminggu ini gak ada ujan….😦

    • tu2t widhi · May 10, 2013

      emang parah.. surabaya dan sekitarnya *ngelap peluh*

  2. duniaely · May 10, 2013

    kebayang berapa kali hrs mandi ya seharinya, 3 – 4 kali ?

    • tu2t widhi · May 10, 2013

      aq sih bisanya cuman pagi ama malem aja, mbak.. soalnya kan kerja.. tapi kalo pas libur bisa ampe 4x.. pagi, siang, sore ama malem.. fiuh~

      • duniaely · May 10, 2013

        iya sih, kebayang, terkahir liburna di Jkt, habis mandi pagi, keluar dr hotel sebentar sdh sumuk dan pengen mandi lagi deh.

        Panas mana ya Jkt sama Sby ?

        • tu2t widhi · May 10, 2013

          Surabaya sih.. kata orang2 jkt surabaya lebih parah.. panasnya terik.. kalo jkt panas polusi.. gak bikin item seketika…

  3. stupid mokey · May 10, 2013

    hihihi, surabaya mah panas nya gak perlu diragukan lagi ya, poll …
    sini sini dikipasin deket tukang sate🙂

    • tu2t widhi · May 11, 2013

      ndak maaauuuu..
      ntar kalo dirikyuh mateng, gimance😦 *mewek*

  4. Budiono · May 11, 2013

    yap itu betul, panasnya gak ketulungan. istri n anakku yang biasanya gak doyan AC, sekarang gak bisa bubuk nyenyak kalo gak pake AC :d

    sementara aku lebih suka metantang di depan kipas angin yang menyala pada setelan paling kenceng..

    • tu2t widhi · May 12, 2013

      Masalahnya… howone yo sumuk.. jadi angin yg keluar dari kipas yo panas.. hadeehhh….

  5. fenty6285 · May 11, 2013

    eh iya, gila bener nih, kmrn aja hujan tapi masih sumukz pool … tapi ya sudahlah gimana lagi, sementara ya ngadem2 dulu di tempat ber-ac, secara kamarku kipas anginan thok :p

    • tu2t widhi · May 12, 2013

      Kamarku ya kipas anginan tok kok, fen.. tapi kipas angine ada 3.. kecil, sedang dan besar.. hahahahaaa…

      Parahnya ac kantor lagi ngambek, jadinya susah kalo mau ngadem.. tempat ngadem yg juara tuh booth atmnya bca.. hahahhahaa xD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s