kreatifitas berlimpah

entah kenapa…
kemarin itu hari yang luar biasa bagi ecchan.. kreativitas berlimpah bok! bayangkan ajah.. 11 gelang, 5 strap hape dan 1 kalung dalam satu hari.. OMG! padahal kemarin itu masih disambi gegoleran kalau punggung dah capek, tidur, makan, jalan2..

alhamdulillah banget..
terima kasih kepada siapapun yang mendoakan kelancaran otakku dalam berkonsentrasi, sehingga bisa lancar jaya begituh.. amien!

beberapa foto gelang yang ecchan bikin ada di blognya Majumoto Fanshop, seperti biasanya.. hahahaha aq pasang foto yang gak dipasang di Majumoto Fanshop aja ah😄

photo is taken with Windows Phone, Nokia Lumia 620

photo is taken with Windows Phone, Nokia Lumia 620. not mine. i borrowed it😄

biasanya yang beginian jadi strap hape. tapi yang pesen minta dijadikan gelang. akhirnya ecchan harus mengganti bahan rantai yang lebih bersahabat dengan kulit, namun memiliki kilau yang oke.. jadilah Celpha: Bracelet with Alphabet ^^

selain Celpha, ada Brams: Bracelet with Charms. diriku lebih fowkes ke material silver sih ya daripada bronze ^^

setelah pesenan2 itu semua selesai, ecchan kudu bikin stok soalnya mau ikutan bazaar di UPN.. trus tadi pas tanya kapan paling lambat ngumpulin stok, katanya tanggal 1 Juni. MAKJANG!! keburu gak yah?? INSYA ALLAH! amien…

so.. yang di Surabaya datang ya ke Jambore VW di UPN tanggal 8-9 Juni 2013.. dan Ecchan bakalan menyapa pengunjung tanggal 9-nya dong! *kek apaan ajah* ahahahahaha… udah ah apdetnya.. sekian dulu dari ecchan. ecchan kudu kebut bikin laporan ke papi bos. wuzzz!!

じゃ!またあとで!ヾ(*´∀`*)ノ

4 comments

  1. duniaely · May 27, 2013

    gelangnya cantik😛

    wah .. keren dong kalau bisa menyapa pengunjung langsung😛

    • tu2t widhi · May 29, 2013

      Makasih mbak ely (^o^)/
      Iya.. barang macam gelang, kalung dan pebiti gitu kudu diyakinkan ama yang bikin baru mau beli.. hehehe

  2. Fenty · May 29, 2013

    padahal itu di upn, dan aku gak daftar :p secara gak berani mau buka lapak dulu gara2 banyak orderan belum selesai T_T seharusnya aku lebih rajin kaya’ kamu ya, tuuut …. huhuhuhu …

    • tu2t widhi · May 29, 2013

      Orderanku juga lom selese kok fen.. aq daftar pas belum kebanjiran order.. jadi ini ampe jumpalitan bikin orderan ama stok.. ampe capek gak bubu (・・;)

      An ini bazaar pertamaku yg mengharuskan diriku bikin stock.. makanya posyenk.. hiks.. tapi bagaimanapun keadaan kita, tetep harus optimis dong.. dan bersyukur..

      Next time kita bikin kolaborasi yuks.. haha xD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s