Lebaran euy!!

Jadi.. tahun ini lebarannya barengan yah? Ecchan gak apdet sih perkara kapan lebarannya.. diriku ngikut yg duluan ajah.. ktimbang kena hari tasryik kan berabe gitchuuu~

Menjelang lebaran.. apa persiapannya?
Yah.. diriku taun ini tetap di surabaya, tidak pergi keluar kota atau apapun itu nama acaranya :p
Baju baru? Ngggg… gak ada :p males beli baju baru kalo menjelang lebaran.. mahal dan variasinya itu2 ajah.. kbetulan udah beli sepatu dan baju sebelum ramadhan. Jadi rasanya itu dah cukup yah..

Dan dibelikan mukena!! Horeee~

image

Trus liburan lebaran kira2 ngapain aja, chan?
Yah ada 2 yang pasti ku kerjakan… pertama adalah mengerjakan laporan yang ecchan bawa pulang gara2 keburu liburan.. ya emang gak asyik tapi gimana lagi. Dikerjakan setelah liburan selesai juga gak bisa.. yang ada malah numpuk gak karuan.. arrgghh!

kedua adalah… crafting!! Ada beberapa project yang perlu dikerjakan, so… mari menjadi rajin… hahahahaha..

Bicara ttg lebaran.. pasti gak bisa lepas ama yg namanya kue kering.. dan ecchan sudah sedia kue kering macam putri salju, nastar dan kaastengel..

image

Menurut kalian, yang mana yang kelihatannya enak? Yg atas, atau yg bawah? Xixixixi…

Last but not least.. mudik ato nggak, semoga amal ibadah temen2 sdlama bulan Ramadhan diterima oleh Allah SWT..

image

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI!
( ̄▽ ̄)~■□~( ̄▽ ̄)

Posted from アンドロセト

6 comments

  1. nyonyasepatu · August 9, 2013

    Happy Eid Mubarak
    Minal Aidin Walfaidzin, maaf lahir batin

  2. ipiedipied · August 12, 2013

    Selamat Lebaran Ecchan, maaf lahir batin yaaa😀 wow kastengel! aku suka yang gambar atas, lebih suka kalo hasil bakingnya agak gosong2 dikit, biasanya efek gosong keju itu berasa lebih mantab! hehehe😀

    • tu2t widhi · August 28, 2013

      Met lebaran ipieedd!! *cumpuk*
      Udah lahiran kah? Semoga lantjar ya lahirannya🙂

      Btw tebakannya salaahh.. yg bawah lebih terasa kejunya, yg atas lebih ke penyedapnya.. alhasil makan dikit udah sakses membuatku garuk2 .____. Tapi diriku dah saran ke yg buat, kalo diriku seneng yg kering bin agak gosong wkwkwk

  3. tikadwilestari · August 28, 2013

    wah… lebaran aku gak serame itu sih.. tapi tetap bermakna!
    salam kenal ya Ecchan. Selamat lebaran juga🙂

    • tu2t widhi · August 28, 2013

      Met lebaran mbak…
      lebaranku gak heboh kok, mbak.. jauh dari keluarga, tapi mayan terhibur krn ad keluarga hubby :p

      Salam kenal juga yaaa….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s