Smartphone dan koneksinya..

Kadang aq bingung sendiri dengan pertanyaan seputar smartphone:

“Buat youtube-an lancar gak? Browsingnya cepet gak?”

Cepet ato nggaknya berselancar di dunia maya atau streaming itu kan dari koneksi.. bukan hanya dari canggihnya perangkat.

IMO, Processor 1,2 Ghz dgn RAM 1Gb pun bisa lemot kalo koneksimu lemot..

image

Iklan2 smartphone itu emang menyesatkan. Tapi sepertinya kita sendiri juga mau disesatkan :p

Posted from アンドロセト

10 comments

  1. Gusti 'ajo' Ramli · November 3, 2013

    secanggih apapun perangkatnya, kalau gak dapat koneksi ya sama aja boong ya..

  2. Rumambay · November 3, 2013

    apa pun gadgetnya, providernya tetap yg utama ya😆

    • tu2t widhi · November 3, 2013

      Ya iya lah.. mobil dengan mesin tercanggihpun tak mungkin jalan tanpa bahan bakar ╰( ̄▽ ̄)╭

      • Rumambay · November 3, 2013

        jadi inti dari semuanya, ga usah beli gadget bagus2. yg penting tu quota internet dan pulsanya ya. hehe😆:mrgreen:

        • tu2t widhi · November 3, 2013

          Kecuali kalo gadgetmu buat main game.. prosessor kuatkor dan ram tinggi emang perlu. Kalo buat internegan ajah, yg dibawah 2jt dah okeh kok.. heuheuheu

  3. Fenty · December 9, 2013

    aku ini kok nerimoan ya, mau itu koneksi cepet atau enggak, yg penting bisa dipake :))

  4. warm · May 12, 2014

    hiya, logis !😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s