Reuni blogger kecil2an (〜 ̄▽ ̄)〜

Ceritanya kemarin tiba2 dikirimin email ama si fahmi.. ada undangan dri acer buat blogger di Surabaya terkait dengan peluncuran 2 smartphone terbarunya: Liquid Z4 dan Liquid E3..

“Doorprizenya hape, tut! Sapa tau dapet..” haha.. who knows.. akhirnya dengan semangat ’45.. saiyah datang ke acara ini..

Pas dateng, lha kok cuman saya, vicky dan fahmi aja ya yang dtg dri kubu blogger? Gak lama kemudian, mas avy muncul.. haha!

Dan karena saiyah gak dapet doorprizenya (si Liquid E3), jadi males gembar-gembor ttg produk ini (〜 ̄▽ ̄)〜 *trus digampar* lha trus gimana mau gembar gembor? Ngincipin juga sebatas berapa menit doang.. mana gua bisa lah? Paling ngincip2 kameranya doang..

Eniwey, ini beberapa foto yg ecchan ambil pake Liquid E3, dimana ia mentasbihkan dirinya sebagai smartphone mainstream pertama dengan apperture 1/8 di Indonesia..

image
Sekilas ttg acara
image
Emang cocok buat dijadikan model (〜 ̄▽ ̄)〜
image
Ngincipin kameranya Liquid E3
image
Vicky: ayo pencet!! Me: ini lho pake self-timer xD

Udh gituh ajah.. mau pulang dolo.. wkwkwk..

Posted from WordPress for Android

Advertisements

4 thoughts on “Reuni blogger kecil2an (〜 ̄▽ ̄)〜

  1. Sek, aku nunggu produk kompetitor sing kamerane cuman F/2.0 disek. Liat2 dan banding2no disek. Soale produk kompetitor wes pake prosesor intel atom eee, lha ini mtk. Hargae lebih miring pisan haha.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s