Reuni blogger kecil2an (〜 ̄▽ ̄)〜

Ceritanya kemarin tiba2 dikirimin email ama si fahmi.. ada undangan dri acer buat blogger di Surabaya terkait dengan peluncuran 2 smartphone terbarunya: Liquid Z4 dan Liquid E3..

“Doorprizenya hape, tut! Sapa tau dapet..” haha.. who knows.. akhirnya dengan semangat ’45.. saiyah datang ke acara ini..

Pas dateng, lha kok cuman saya, vicky dan fahmi aja ya yang dtg dri kubu blogger? Gak lama kemudian, mas avy muncul.. haha!

Dan karena saiyah gak dapet doorprizenya (si Liquid E3), jadi males gembar-gembor ttg produk ini (〜 ̄▽ ̄)〜 *trus digampar* lha trus gimana mau gembar gembor? Ngincipin juga sebatas berapa menit doang.. mana gua bisa lah? Paling ngincip2 kameranya doang..

Eniwey, ini beberapa foto yg ecchan ambil pake Liquid E3, dimana ia mentasbihkan dirinya sebagai smartphone mainstream pertama dengan apperture 1/8 di Indonesia..

image

Sekilas ttg acara

image

Emang cocok buat dijadikan model (〜 ̄▽ ̄)〜

image

Ngincipin kameranya Liquid E3

image

Vicky: ayo pencet!! Me: ini lho pake self-timer xD

Udh gituh ajah.. mau pulang dolo.. wkwkwk..

Posted from WordPress for Android

4 comments

  1. Vicky Laurentina · June 24, 2014

    *langsung save us foto-foto yang ada gw-nya*

  2. efahmi · June 24, 2014

    Sek, aku nunggu produk kompetitor sing kamerane cuman F/2.0 disek. Liat2 dan banding2no disek. Soale produk kompetitor wes pake prosesor intel atom eee, lha ini mtk. Hargae lebih miring pisan haha.

    • tu2t widhi · June 25, 2014

      Nah itulah! Dengan harga yg sepertinya lebih murah dan kualitas yang, urm, sepertinya lebih oke.. Huheueheuehue~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s