babak baru, kehidupan baru

Yes..
Sekarang ecchan memasuki babak baru dalam kehidupan.. apakah itu? Menjadi seorang ibu (〜 ̄▽ ̄)〜

Please welcome, Galuh Sekar Tirtaningrum. Just call her, Sekar..

image

Born at July 10th, 2014. Weight 3.2 kg, length 50 cm.

Jadi, menghilang segitu lamanya itu karena…. yeah.. Halim Perdanakusumah alias Hamil (っ´▽`)っ ♥

Kehamilan ini memang diluar kehendak ecchan, namun bukan berarti chan gak bersyukur.. maksud dari diluar kehendak itu~ artinya sama sekali tidak direncakan.. gimana mau direncanakan kalo pas awal nikah tiba2 dirimu divonis gak bisa punya anak atau kansnya dibawah 25%? Patah hati yg pasti.. tapi alhamdulillah skg saya lega..

Dan buat kalian yang telah menikah dan lom dapet momongan, janganlah berhenti berdoa dan berusaha.. jangan berprasangka buruk thd Allah SWT.. karena Ia sedang menguji kesabaran kita..

Begitupun chan dan Sekar… chan diuji dengan sesuatu yang bikin ecchan down, hingga akhirnya chan pasrah kepada Allah. Jika memang Allah menghendaki, maka ecchan bakalan dpt momongan. Ketika chan mengikhlaskan itu semua, tiba2 aja chan hamil… tak berhenti sampai disitu, ecchan juga diuji sebelum melahirkan, dimana ketuban pecah dini tgl 8 juli.. terus gak ad kontraksi ataupun perkembangan bukaan, hingga akhirnya memutuskan untuk operasi sesar. Jadwal operasi tgl 10 jam 5 pagi.. siapa nyangka jam 2 kurang tiba2 sekar lahir secara normal? Alhamdulillah banget kan?

Now i’m enjoying my life with Sekar, eventhou i’m still tired all day.. never thought that watching her face, smile and habit would be so much fun!

Posted from WordPress for Android

7 comments

  1. niken · July 20, 2014

    Alhamdulillah Chan.. Ikut seneng dan bahagia dengan kehadiran Sekar.. Kaget jg tau kendala sebelum mendapatkan si cantik ini.. Alhamdulillah semua berjalan lancar ❤️
    Nanti pas ak pulang ak tengokin ponakan cantik ini yakk 😘😘❤️

    • tu2t widhi · July 20, 2014

      So true, mbei… chan bener2 diuji kesabarannya.. hore ditengokin aunty dri swiss~ oleh2nya jangan lupa yaaa~

  2. danirachmat · July 21, 2014

    Selamat ya Ecchan, semoga Sekar sehat selalu ya. She’s such a beautiful baby.

    • tu2t widhi · July 22, 2014

      Makasih dan.. amien semoga sekar selalu sehat..

  3. Fenty · July 23, 2014

    rambut sekar banyak beuuuddh … #liamjealous hahahaha

    sehat terus ya sekar, jadi kebanggaan ayah bundamu, kapan2 playdate sama mas Liam yaa ^_^

    • tu2t widhi · July 24, 2014

      Hahaha xD gak tau tuh lahir2 udh lebat (〜 ̄▽ ̄)〜

      makasih ya tante.. ntar kalo dh boleh jalan2, bolehlah ktemuan ama mas Liam~

  4. dema1497 · November 30, 2014

    Wuuuiiiihhh baru sempat mampir, Selamaaaaaaaaaaaattt yaaaaa Echan atas kehadiran Sekar, beda cuman 10 hari ya sama baby A hehehhe. Welcome to the motherhood🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s