Surabaya pagi ini…

setelah beberapa hari cuaca di Surabaya cukup mellow.. akhirnya hari ini Surabaya cerah kembali😀 dan panas.. oke.. Surabaya tidaklah lengkap jika tidak panas yah😛

langit Surabaya beberapa hari terakhir

langit Surabaya beberapa hari terakhir

hari ini mataharinya seolah berkata “halo semuanya.. lama tak jumpa.. adakah kalian kangen denganku? karena aku udah kangen padamu”😄 ya gimana ya… cerahnya itu cerah-cerah kangen *halah bahasaku*

matahari pagi menyapa dengan hangat

matahari pagi menyapa dengan hangat

ah.. hangat..
setelah beberapa hari diriku beku karena kurang asupan sinar matahari… dan yang terpenting.. diriku kangen panasnya matahari karena, cucianku gak kering2 bok! *ngakak* terutama clodi.. clodi oh clodi…. sepertinya harus beli lagi biar gak kehabisan😛

~tu2t, 09122014~

6 comments

  1. Ryan · December 9, 2014

    foto bawah keren tuh…

  2. Vicky Laurentina · December 9, 2014

    Barusan ujan, weitjee.. :p

  3. dani · December 11, 2014

    Fotonya keren-keren. Langitnya megah. Surabaya mendung terus ya? Beda bagian ama rumah Ibukku. Setiap kutelepon katanya panas.. belom ujan lagi. Huehehehe

    • tu2t widhi · December 11, 2014

      sudah masuk musim penghujan dan.. pagi mendung cenderung gerimis.. hari ini gak bisa pulang buat nyusuin sekar pas jam istirahat karena hujan T___T

      sekarang udah reda sih.. tapi masa jam 3.40 balik rumah buat nyusuin sekar, trus balik kantor lagi jam 5.. trus pulang jam 5.30.. kan lhak yo rodok piye ngono.. huhuhuhu~ *jebule curhat*

      eniwei thx ya.. itu foto2 murni jepretan hape karena, daku gak punya kamera selain kamera hape.. hahaha😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s