Ternyata eh ternyata

Kemarin istirahat dirumah aja ama sekar.. gara2nya bangun tidur punggungku sakit banget.. sepertinya kecapekan yah.. mana kamis lalu Surabaya ujan dueres banget ampe banjir, cyin!! Rasanya gak surabaya ajah sih…

image

image

Sempet panik soalnya udah banjir ampe diatas mata kaki aja.. di tempat yg momong adek juga masuk airnya.. huft! Langsung parno kalo aer masuk rumah soalnya tahun lalu Sidoarjo banjirnya gak karuan… ternyata? Alhamdulillah aman.. Semoga di tempat kalian fine2 ajah yah.

Btw.. karena gak masuk kerja, adek langsung ngoceh2 kegirangan, dan gak mau ditinggal barang sedetikpun! Minta mimik jeda waktunya sejam.. mana mimiknya juga sejam pula (ノ ̄ー ̄)ノpositiflah ini anak lagi ngalem berat.. padahal emboknya mau istirahat…

Ternyata eh ternyata.. ini anak ngalem berat karenaaaaaa *drumroll*

image

Berhasil “mlumah”!!😄 sek2.. opo yo bahasa indonesianya mlumah… ummm.. dari tengkurap dan akhirnya kembali terlentang.. hahaha😛

Owalah nduk.. manjamu itu karena mau nunjuki kalo bisa kembali terlentang toh… dengan ini saya nyatakan bahwa saya harus lebih mawas terhadap adek (ง°▼°)ง

Sekarang adek mulai nyoba angkat2 bokongnya xD okeh.. siap2 ngalem lagi nih anak (〜 ̄▽ ̄)〜

~tu2t, 20122014~

8 comments

  1. dani · December 20, 2014

    Aaaawww!!! Selamat ya deeek bisa telentangaan. Hihihi. Hujane surabaya kemaren emang dahsyat sih Chan..

    • tu2t widhi · December 20, 2014

      Lha kamu di sby ta?

      • dani · December 20, 2014

        Ceritane Ibuk pas kutelepon.

        • tu2t widhi · December 20, 2014

          Wkwkwkwkwk… iyo dan.. thunderstorm!! ヘ( ̄ω ̄ヘ)

  2. nyonyasepatu · December 20, 2014

    Huaa udah mulai hujan ya surabaya

    • tu2t widhi · December 20, 2014

      Sudah masuk winter niyh.. dinginnya gk tanggung2 😅😅

  3. ipied · December 22, 2014

    wahh selamaaattt😀 hihihihihihihi lucunee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s