Akhir tahun..

jika orang-orang menghabiskan akhir tahunnya bersama dengan keluarga di kampung halamannya, ataupun sekedar berlibur ke luar kota, ecchan mah tetep di Surabaya aja. ya nasib kerja di mall, liburnya cuman tanggal merah doang.. hiks! ya nasib T__T mau ngajukan cuti lha kok ya gak boleh.. ya wes cuti bulan ini diambil tahun depan ajah😛

berhubung eikeh lagi super duper males ngerjakan report tahunan *seketika dikaplok bos* ya chan bikin project kalender 2015 dadakan.. gimana progressnya? alhamdulillah.. sekarang lagi ngedit tanggalan masehinya dengan tambahan penanggalan Jawa..

Screenshot 2014-12-26 15.28.02

lagi break bentar soalnya punggung sakit nian.. ouch! kelamaan duduk niyh.. ah sudah jam segini juga yawes pulang pulang…

~tu2t, 26122014~

2 comments

  1. dani · December 27, 2014

    Wih mantabh, bikin kalender. Akhir tahun gini mall malah jadi rame banget kan ya?

    • tu2t widhi · December 27, 2014

      Yoi.. makanya ngajuin cuti langsung ditolak xD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s