berasa sibuk bener…

lha iya toh.. orang ini mau tutup tahun, lha kok sibuknya rauwisuwis *minjem istilahnya dani*😛 mulai dari project kalender hingga ujug-ujug mak njegagig jadi salah satu partisipan di Surabaya Car Free Night 2014.

apa sih Surabaya Car Free Night itu? Surabaya Car Free Night merupakan salah satu program Kota Surabaya untuk menyambut tahun baru dengan kegiatan yang lebih positif, ketimbang memenuhi jalanan dengan kendaraan bermotor. Surabaya Car Free Night pertama kali digelar tanggal 31 Desember 2013 s/d selesai dan mendapatkan sambutan yang sangat baik dari masyarakat kota Surabaya. masyarakat Surabaya tumplek blek mulai dari jalan Raya Darmo (Taman Bungkul) sampai dengan Jl. Tunjungan (Siola). lha kok yo diriku tiba2 ketiban sampur dari kantor untuk ngisi stand disana .__.

dan chan barusan dikasih tahu hari Sabtu kemarin.. iya.. sabtu.. dan Technical Meetingnya kemarin.. iya kemarin.. kebayang kan gedubrakannya gw seperti apaan??

mulai dari cari orang, bikin konsep, budgeting sampai dengan pelaksanaannya karena diriku PJnya.. ya kalo seperti itu sih ya chan gak seberapa masalah ya.. yang menjadi masalah itu, otomatis diriku lembur tuh ya ampe jam12 malem bahkan lebih.. lha gimana lagi? PJnya gue.. terus gimana dong nasib anak gue?? *kok ngomongnya jadi gue-gue gini sih?? logat medok kok gue gue*😛

ah emboh wes.. ini mau ngejar pak bos buat ACC konsep dan budget.. huhuhuhuhuwww T__T

2 comments

  1. Andik Taufiq · December 30, 2014

    jadi kangen kota kelahiran…🙂

  2. nyonyasepatu · December 30, 2014

    bener2 dadakan haha. Kebiasaan ya dimana2

Leave a Reply

