(Lagi-Lagi) Tentang Nyetir

jadi inget dua hari yang lalu (senin, 19 Januari 2015), Surabaya hujan deras. sebagai pengguna R2, chan bener-bener berhati-hati ketika nyetir. selain itu, pernah kecelakaan waktu hujan jadi sering kebayang kejadian tersebut. berhubung hujannya deras banget dan disertai kilat (bahasa inggrisnya Thunderstorm), maka kecepatan motor sekitar 20-30kmh aja alias cuman main di gigi 1 dan 2. pas di jalan tegalsari, genangan air hampir setengah ban motor, jadi harus hati-hati banget biar motor gak mati dijalan. andalanku? lampu dim dan klakson supaya pengendara dari arah berlawanan mengetahui keberadaan chan.. tapi apa yang terjadi? yang mobil bisa lah ya ngurangin kecepatan.. yang R2 itu melintas dengan banternya hingga genangan air muncrat sampai kepala.. bagooosss!!!

paling parah ketika di perempatan kedungsari mau ke arah kampung malang. sekarang di perempatan itu ada traffic lightnya.. behubung ijo, chan maju dong. eh dari arah kiri ada mobil melaju dengan indahnya gak pake ngeliat itu TL lagi merah! akhirnya chan berhenti tepat di depan mobil tersebut dan menggebrak kap mobilnya. sambil bilang “HEH! matamu deloken iku lampune jek abang, c*k!” (silahkan cari tau sendiri artinya XD) dimana hujannya juga dueresh dan kemungkinan si pengendara mobil kagak denger juga gw ngomong paan… jangan pernah ditiru ya, guys. tapi asli.. ecchan muangkel berat.

apapun keadaannya… mari kita terapkan safety driving di diri kita sendiri.

Advertisements

3 thoughts on “(Lagi-Lagi) Tentang Nyetir

  1. Bener banget Chan, paling gak kita hati-hati dulu. Traffic light gak menjamin orang hati-hati jugak ya. Hiks. Kebayang itu situasinya. Kalo aku juga sama pasti tak gebrak.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s