susah pengen ngeblog

harusnya bukan alasan tapi….. diputusnya koneksi internet di PC kantorku jelas membuat aktifitas blogwalking blablabla (dikantor) jauuuuhhh berkurang drastis. oke ya, bisa lewat hengpong gituh.. tapi tetep lah ya.. saya termasuk orang yang konvensional jadi senengnya pake PC, ketimbang laptop ataupun smartphone. soalnya kalo lagi enak di PC, males utek2 smartphone dan sebaliknya.. menggunakan beberapa gadget sekaligus itu, melelahkan.. melelahkan otak penggunanya hahahahahahahah!!😄

padahal.. banyak banget yang mau diceritakan disini. mulai dari MPASI-nya si Sekar.. tentang kenapa vegetarian.. tentang Surabaya Car Free Night 2014 kemarin.. dan masih banyak lagi.. seriously, ngetik di papan ketik memang lebih moncer ketimbang di papan ketiknya smartphone. setuju gak? wkwkwkwkwk…

belum lagi beberapa hari lalu sempat mengalami kagalauan hidup *halah opo-opoan seh iki*

yaaa… ecchan gituh.. kalo udah bosen biasanya pengen coba hal baru.. tapi kalo ninggalin hal lama takutnya nyesel.. yeah manusiawi juga kali ya? mungkin karena terlalu “stagnan”nya tantangan dalam hidup.. padahal kalo disuruh nulis di daftar juga buannyak banget tantangannya.. rutinitas perlahan membunuh “sense”ku.. mungkin itu kata yang tepat…

sepertinya harus segera mengadakan refreshing otak dan rutinitas barang beberapa hari gituh…. ecchan butuh liburan dimana chan ngerasa itu bakalan lama banget buat tercapai.. soalnya adek lom cukup umur buat perjalanan jauh.. belum bisa membentengi diri dari hal gaib sendiri. padahal pengen banget keluar kota…

“ah chan elu percaya begituan banget sih!”

believe it or not, they are real. dan bayi-balita itu makhluk polos dimana mereka bisa melihat yang gaib lebih jelas daripada kita yang sudah dewasa. dan chan beneran berusaha menguatkan hati ketika nantinya adek bilang “nda… disana kok ada mbak-mbak rambut panjang mukanya rusak separuh ngeliatin adek terus sih? kenapa yah?” atau “kok ada yah orang dibungkus kain putih jalan-jalan disana?” atau “eh bunda.. disampingnya bunda ada harimau guedheeee banget lho!!” *segenap hati, pikiran dan badan tak bisa reaksi apapun*

hahaha.. ya gini ini kebanyakan pikiran yang gak dikeluarkan jadinya ngelantur😛 udah degh kalo gituh.. selamat beraktivitas ajah… ecchan kembali berkutat dengan laporan-laporan yang menggunung😀

~tu2t, 21012015~

9 comments

  1. Ryan · January 21, 2015

    ngeblog di hape untuk WP ini gampang kok. gak seribet dibayangkan. Memang tutsnya jadi kecil.😀
    Selamat liburan. yang deket2 rumah aja

    • tu2t widhi · January 21, 2015

      saya kalo pegang papan ketik smartphone bawaannya salah ketik terus mas😛 ya emang saya-nya ajah yang hahok😄 saya juga kagok kalo ngetik pake jempol.. emang seneng “menganiaya” papan ketik PC hahahaha😛

      • Ryan · January 21, 2015

        papan memang lebih leluasa sih mba.😀 ayo blog lagi…

        • tu2t widhi · January 21, 2015

          hihihihi.. makasih.. ini menyiasati koneksi kantor dengan… colok smartphone ke PC dibuat tethering😄

  2. nyonyasepatu · January 21, 2015

    Aku juga kadang2 malesnya kalo BW dari HP itu pas mau komen. Susahhhh

  3. selseya · January 21, 2015

    Setujuui mbak hehhe
    Apalagi kalau ngetik cepet suka typo2 gitu😦 hehehhe

  4. dani · January 22, 2015

    Kalo gw daripada ga ada postingan mending typo chan. Hihihi. Makanya sering banget dikomenin typo. 😛
    Semoga bisa segera jalan-jalan yaaa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s