kangen hobi lama

iya.. kangen hobi lama.. apa ajah?

  • hunting foto
  • baking (alias bikin kue)
  • crafting (alias kerajinan tangan)

ah.. masa2 perawan yang kuhabiskan waktuku dengan hunting foto dan memasak 😛 *elah bahasaku* *ngakak sejadi-jadinya*

ya memang salah satu mimpiku adalah “menjadi orang tua yang dapat dibanggakan oleh anak-anaknya”. simpel sih, tapi susah lho mewujudkannya. karena chan harus memiliki kemampuan yang gak cuman satu atau dua, tapi buannyak! misalnya, memasak, bersih-bersih rumah, errr.. banyak lah..

memang kalo hobi fotografi itu masih bisa tersalurkan dengan baik. cuman smartphoneku sudah mulai dudut yah.. maklum umurnya udah hampir 2 tahun gituh jadi sudah mulai lagging.. *oh kapan kamu bisa kugenggam, lg g3 stylus?* tapi yang kukangenin adalah hunting foto… oh ituh bener2 luar biasa buat melatih kesabaran dan intuisiku.

ingin rasanya kembali menantang diri ikutan lomba hunting foto… karena kemampuan yang tidak diasah itu lama-lama akan menghilang…

yang kedua adalah baking atau bikin kue.. ya secara ecchan besar di sebuah keluarga bakul jajan, otomatislah diriku bisa lah bikin jajan.. tapi udah hampir 4 tahun gak bikin kue (dan masak) itu bikin tangan rasanya kagok buanget!! tapi ecchan sudah niat 1000% buat ngasih MPASI homemade.. gak pake yang instant2.. lagian adek gak suka yang instant ternyata.. hahahahaa.. semangat! *sambil hias2 buku resep*

terakhir, crafting.. oh apa kabar peralatan dan bahan2ku yang mangkrak T__T *gak bisa ngomong banyak*

~tu2t, 22012015~

Advertisements

6 thoughts on “kangen hobi lama

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s