sudah bisa ngambek yang bertujuan

yap… bayiku sudah bisa ngambek yang bertujuan. yang paling sering jadi sasaran ngambek ya.. emboknya lah .__.

berawal dari bangun pagi-pagi dan persiapan masak buat sarapannya adek. chan pergi cari sayur trus pulang, chopchopchop! trus masak. adek dipegang ama ayahnya dulu. dasar ayahnya masih ngantuk akhirnya dia balik trus taruh adek di kasur biar ayahnya bisa lanjut bobok.. tapi sebelum itu si ayah bilang “adek ngantuk lho.. tiba2 tikluk2.. aku ampe kaget.. nih kasih mimik dulu biar tidur..

sayur ama ikannya sekar sih sudah beres.. yang belum itu kentangnya. ya sudah.. tambahin air, pasang api kecil biar gak cepet gosong.. akhirnya chan tinggal buat boboin sekar.. lha kok ya abis mimik ngajak main.. ya sudah chan tinggal bentar ngeliat kentangnya, belum matang.. oke.. lanjut mandiin sekar..

lha kok pas sekar selesai mandi, ada bau gosong! OMAGAT!! KENTANG GUWEH!!! jadi sah sudah kentang rebusnya gosong T__T kalo gituh ya gak jadi dimakan anaknya.. jadinya dimakan emboknya ajah XD

terus pas chan ngomong “yah dek.. kentangnya gosong..” sekar langsung pasang muka cemberut ke chan. sontak saja si ayah ngakak gak karuan.. sekar ngeliat ayahnya ketawa juga ikut ketawa dong. terus pas chan ngomong “lho, sekarnya ketawa..” eh malah pasang muka cemberut pas ngeliat chan..

dan ketika chan bilang “maaf yaaaaaa… iya bunda salah.. adek gak jadi sarapan kentang..” tanganku langsung ditabok .__.

BOK! bayi sekarang emang pinter kayak gini yah.. nggak bisa ngomong lah diriku speechless ._.

~tu2t, 01012015~

Advertisements

5 thoughts on “sudah bisa ngambek yang bertujuan

  1. asyiiikkk… Tambah capek dah Ibu nya menghadapi si dedek kecil. 😀
    Bagi saya kemampuan bayi buat ngambek adalah senjata paling super duper ampuh. 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s