yang penting eksis..

*langsung digampar*

eh apa2an tuh judul, chan? huwahahahahaha.. apaan yah.. chan pengen ngeblog tapi nggak tau ngeblog apaan. palingan seputar anakku yang lagi sakit..

iya.. putri kecilku lagi sakit. mulai hari senin sampai sekarang. senin lalu tiba2 aja badannya panas sampai 38 dercel. trus selasa pagi nyentuh 38.3 dercel. sedih banget.. trus gak seperti panas biasanya dimana anaknya anteng2 aja.. kali ini pake teriak-teriak segala.

10347783_10206055908704955_5601995300812953378_n

diagnosa awal adalah tumbuh gigi.. soalnya di gusi atas bawahnya sudah ada tongolan putih-putih gituh.. masing-masing 2.. jadi totalnya 4 gigi seri yang entah tumbuhnya barengan atau nggak. tapi kalau barengan yaaaaaa, bisa dimaklumi lah kehebohannya sekar… berhubung sekarang musimnya tipes ama demam berdarah, chan nggak mau spekulasi.. akhirnya chan bawa adek ke dokter…

dan ternyata masalahnya ada diiiiiii…… pilek.. ya.. sekar kena influenza. kok bisa? ya iya lah.. hujan deras ampe rumah yang momong kebanjiran.. pulang ke rumah tiba2 ban motor bocor jadinya jalan malam-malam kena gerimis.. chan yang kena sih.. sekarnya udah dibrukupin pake selimut. tapi tetep aja lah, dingin.

hari ketiga setelah dikasih obat, langsung idungnya mbeler jaya. kebayang gak kalo kita yang kena flu trus ingusnya jatuh terus rasanya gimana? kepala pusing gak karuan kan? itu kita yang udah gedhe. ini bayi lho. kebayang degh gak enaknya dia. mau bubuk idungnya buntu. nggak bubuk tapi ngantuk.. jadinya super duper rewel!

kemarin itu bener-bener melelahkan karena sekar nggak mau lepas. mintanya digendong terus. itupun masih aja ada treak-treak, nangis juga. makan buburnya separuh hati.. tapi giliran pisang, air putih ama nenen aja langsung lahap XD

hari ini mau gak mau harus ninggal sekar soalnya kerjaan kantor sudah gak karuan.. dan pas mau berangkat, sekarnya rewel dong minta gendong.. hiks.. hatiku teriris-iris😥 sekar sakit itu udah bikin hati teriris.. trus jerih payah naikin BB-nya yang tetap selama 2 bulan lalu mendapati BBnya turun itu juga bikin miris juga😥

tapi kata dokternya.. “gak papa bu. kan sakit. nanti kalau sudah sembuh, MPASI-nya digenjot. double karbo, double protein ya.. banyakin asupan nasi ama dagingnya. sayurnya gak usah banyak2 dulu sementara. trus kasih camilan juga biar BBnya naik dan gak gampang sakit lagi. jangan lupa asinya”..

semangat bunda sekar!
oh ya.. buat kalian semua jangan lupa jaga kesehatan.. musimnya sakit nih jangan sampai ambruk yaa!!

~tu2t, 05022015~

6 comments

  1. dani · February 5, 2015

    Cepet sembuh ya Sekar!🙂

  2. JNYnita · February 6, 2015

    Cepet sembuh Sekaarr…😀
    iseng2 buka blognya ecchan pake browser.. KEREN themesnyaaa! sukak!

    • tu2t widhi · February 6, 2015

      Wkwkwk… sederhana tapi nampol xD makasiyh…

  3. nyonyasepatu · February 6, 2015

    cepet sembuh ya🙂

  4. dema1497 · February 8, 2015

    Moga cepet sembuh ya Sekar🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s