sudah 7 bulan lho!

nggak kerasa adek sudah 7 bulan.. duh cepet banget waktu berlalu. rasanya baru kemarin chan melahirkan, eh sekarang malah anaknya udah 7 bulan ajah…

adek7bulan

Foto diatas merupakan keadaan terakhir adek.. Kasian ya, kenyemplukan pipinya berkurang drastis begitu.. Belum lagi masalah kulitnya adek: biang keringat alias keringet buntet. Cuaca Surabaya yang lagi nggak oke, yaitu siangnya panas banget dan sorenya hujan sampai malam, benar-benar bikin kondisi badan ngedrop. kalau ecchan perhatikan, setiap kondisi badannya ngedrop, adek jadi rentan alergi terutama pada suhu panas. waduh, bakalan betah adem nih anak😄

7 bulan berlalu.. apa saja yang telah dikuasai?

  • berguling menuju obyek yang diinginkan
  • kalau lapar bilang “mam mam mam mam”, kalau ngantuk bilang “mam mam!” sambil teriak-teriak😄, manggil ayah bundanya dengan “aiyah!” dan “unndaa~” dan ucapan pamungkasnya: “hu uh”😄
  • seneng banget ngeliat binatang, terutama ayam dan kucing ^^;.. ah lain kali bunda ajak ke taman bungkul pas car free day degh.. tapi ntar kalo sudah bisa jalan aja ya, dek.. hihihihi~
  • sudah bisa bereaksi ketika sini bilang “ciluuuuuukkkk” dan dibales “aaaaa~” ama adek.. hahahaha
  • dan masih banyak lagi

belum.. adek lom bisa duduk.. sabar aja sih.. masing-masing anak punya waktu sendiri2 kapan bisa duduk dan berdiri lalu jalan.. tapi adek sudah berusaha untuk merangkak ajah😄 biasanya ecchan stimulasi adek dengan duduk agak jauhan dan manggil-manggil adek biar dateng ke ecchan. beneran datang ke arah chan, dengan cara berguling-guling.. hahahahaha😄

oh ya, sepertinya sebentar lagi adek bakalan tumbuh gigi! soalnya di gusi atas bawahnya ada tongolan warna putih masing-masing 2 gigi seri.. apakah akan tumbuh bersamaan? mari kita lihat kelanjutannya.. heheuehuheuheuehuehue..

tumbuh besar, kuat, cerdas dan bijaksana ya, anakku. bunda selalu sayang kamu.

~tu2t, 11022015~

3 comments

  1. Aiko · February 11, 2015

    semoga si adek sehat selalu🙂

  2. lindaleenk · February 14, 2015

    Sehat selalu dek, jadi anak yang ceria😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s