Resolusi ngeri ngeri sedap!!

image

Haha!
Benernya kalo langsung belipun bisa.. tapi itu ituh… ada syaratnya..

Boleh beli hp baru tapi gak pake gaji atau minta

Knapa sih kok pake begituan? Satu alasannya. Biar gak males!! Dulu tuh ecchan kalo menginginkan sesuatu tuh fokus banget. Gimana caranya biar tercapai. Ya mungkin udah masuk zona aman jadinya terlena ya.. akhirnya ecchan bilang ke bojo “jangan belika  aq hape! Biar aq raih dengan usahaku sendiri”

Hihihi..
Btw, udah ngeblog di wordpress selama tujuh tahun!! Yay!!

image

Tgl 27 Feb, 7 tahun yg lalu..

5 comments

  1. Gara · March 2, 2015

    Wihi, 7 years! That’s quite long! Saya saja baru enam… bulan :haha.
    Selamat karena sudah berkarya selama 7 tahun! Semoga bisa terus berkarya ke depannya, selalu menginspirasi bagi semua pembaca!
    Good luck juga buat hapenya, semoga terbeli sesuai dengan cara yang diniatkan!
    Sukses selalu!

    • tu2t widhi · March 3, 2015

      Amien jika postinganku ini menginspirasi.. yg ada sih diriku terinspirasi dri blogger lain hahaha 😁

      Iya! Smoga berhasil buat hapenya!!

  2. nyonyasepatu · March 3, 2015

    wuihudah 7 taon degnan wp, hebat

  3. ѕєrbα ѕєAcєh · April 4, 2015

    nice blog..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s