Kejar tayang..

Beberapa minggu terakhir diriku sedang kejar tayang dalam hal kerajinan tangan. Ada beberapa pesanan peniti jilbab yang harus dikerjakan, karena yg pesen udah pesen jauuuuh sebelum chan melahirkan.. Hahahahaha! Sungguh terlalu… setahun lebih boookkkk! Bisa dibayangkan berapa lama ituh?

Dan akhirnya ketika penitinya kelar, chan merasa lega banget! Dan ini penitinya plus testimonial mbak ela.. thx ya udah percaya ke ecchan buat bikin penitinya…

image

image

Selain itu, ecchan juga bikin beberapa aksesoris buat temen chan. Yg pertama adalah peniti jilbab buat Aya-san. Aya-dan adalah murid bahasa jepangku, hampir 2 tahun yg lalu. Dadakan pula! Sebulan mau berangkat ke Jepang dan bahasa jepangnya tidak srmakin baik, malah memburuk. Maklum, sibuk kuliah ya. Akhirnya pas kuliah tahun pertamanya di UGM kelar dan balik ke Surabaya, langsung kebut belajar bahasa Jepang.

Chan pernah bilang ke dia, di Jepang itu emang enak. Tapi orang Jepang sangat bangga dengan bahasanya sehingga mereka tidak bisa berbahasa selain Jepang. Jadi tantangan terberatnya adalah bagaimana bertahan di Jepang dengan bahasa Jepang seadanya.

Alhamdulillah, Aya-san berhasil menyelesaikan kuliah S2nya di sana.. di Ritsumeikan bok! Dulu ecchan sempet mau masuk kesana haha. Dan inilah salah satu peniti yg kubuatkan untuknya.
image

Terakhir, chan bikin anting2 buat salah satu temen chan yang selalu ada kapanpun chan butuhkan. Termasuk ketika malam2 kelaparan, dia datang bawa makanan. So sweet banget degh :p

Begitu chan tau dia mau pergi kondangan (ke nikahan teman), chan langsung bikinin itu anting in an instant xD
image

image

Masih ada lagi benernya! Ini pesenan jumlah banyak, jadi tiap malam chan nyicil buatnya. Dengan catatan, selama Sekar enak tidurnya, bisa lah dapet kisar 1-2 peniti per hari. hehe.

Semoga barokah degh usahaku.. hihi.. Oh ya, kalo ada yg mau pesen, bisa. Mau peniti jilbab, kalung, gelang, anting, bisaaa.. hihihi

~tu2t, 19052015~

3 comments

  1. Nadia Khaerunnisa · May 20, 2015

    Cantik-cantik pinnya, Mbak :))

  2. kekekenanga · May 20, 2015

    waah aku juga suka pake anting jilbab Mba,, keliatan lebih apik ajah gitu dijilbab hehehee..
    gimana kl mau requesttt Mba

    • tu2t widhi · May 20, 2015

      Email aja ya ke tu2t.widhi(at)gmail(dot)com yaaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s