resmi masuk ke klub 3plus

haha.. akhirnya resmi juga masuk ke klub kepala 3plus. klo tahun lalu kan barusan bubye kepala 2, masih bisa memungkiri keberadaan kepala 3-nya. kalo sekarang nggak lagi ya. hahahaha!

gimana sih rasanya masuk ke klub kepala 3 plus? hmm yang pasti berasa tua! HAHAHAHA *ngakak* yang paling terasa itu keadaan fisik. udah fisik sakit2an gini, malah makin renta aja dengan adanya ancaman kolesterol dan asam urat *oh no!* maklum ya, orang Surabaya kalo gak makan gorengan barang sehari saja, itu tidak komplit rasanya😄

jadi, apa yang dilakukan ketika memasuki usia kepala 3plus itu? ecchan janjian dengan salah satu teman untuk menemani ecchan, khusus hari itu saja, untuk pergi ke sebuah acara di salah satu pusat perbelanjaan top di Surabaya.

1432477504490 edited

aslinya, chan pengen hadir ke pameran batu akik di salah satu pusat perbelanjaan yang letaknya di pinggiran kota Surabaya. Berhubung parkirannya melimpah ruah samai keluar, malaslah saya. oh demam akik yang luar biasa😄 akhirnya ganti tujuan ke tengah kota, menuju perhelatan “pasar modern” di dalam mall.

dan ketika masuk ke sana, pikiran ecchan cuman satu. “bujug dah ini barang2 high class semua. nggak ada yang harganya dibawah 100 rebu! rasanya ecchan salah masuk tempat”😄 bukannya apa-apa sih ya. memiliki seorang anak yang masih bayi itu membutuhkan biaya yang ekstra. jadi kalau menghamburkan duit di pos yang, umm, katakanlah menurut ecchan itu nggak perlu ya, rasanya sia-sia banget. oke, iya, ecchan emak2 perhitungan perkara duit😄

daripada merasa percum tak bergun datang ke tempat tersebut, marilah kita foto-foto. kebetulan dekorasinya keren-keren. jadi merasa nggak rugi lah datang dan numpang narsis disana. hahahaha!

Jpeg

oh ya. pergantian usia saya sudah terjadi sekitar 10-12 hari yang lalu kok. bukan hari ini, hehe *siapa juga yang tanya*. jadi ini beneran postingan yang sangat amat tertunda. maklum, terlalu sibuk di kerjaan *murmurmurmur*

DAN SELAMAT ULANG TAHUN SURABAYAku TERCINTA! *telat banget! ultahnya surabaya lho tgl 31 Mei lalu*

udah deh itu aja. have a nice day, everyone!

~tu2t, 04062015~

11 comments

  1. welcome to the “3”

  2. nyonyasepatu · June 4, 2015

    welcome to the club hehe

  3. shiq4 · June 4, 2015

    Semakin tua pasti semakin bijak

    • tu2t widhi · June 4, 2015

      Amien amien ya robbal alamien!
      Yg jelas gak boleh makin alay xD

  4. Gara · June 4, 2015

    It should be you whom I have to say happy birthday to, Mbak! Welcome to the joyfulness of being thirty-something! I wish all the best will come to you more smoothly!
    Indeed, the decorations are wonderful! Tematik terus kreatif gitu lho, macam gambar kuping begitu Mbak :haha. Ah, I want to go to Surabaya!

    • tu2t widhi · June 5, 2015

      Ayolah ke surabaya!

      • Gara · June 5, 2015

        Siap, semoga ada kesempatan ke sana :)).

  5. denaldd · June 4, 2015

    Selamat ulang tahuunn. Satu range usia🙂 akk!! Mendadak kangen Surabaya tercinta. Tahun kemaren masih nongkrong di Pasar Malam Tjap Tunjungan di Pakuwon City

    • tu2t widhi · June 5, 2015

      Kmaren ya ada kok pasar malam tjap tunjungan di pakuwon city juga.. hehe

  6. emyou · June 17, 2015

    welcome to the awesome club! \o/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s