Mudik kemana?

Sepertinya itu adalah pertanyaan yang paling laris seputar menjelang lebaran. Kalo lebaran biasanya yang berputar adalah pertanyaan sekitar:
KAPAN..
Entah itu kapan punya pacar, kapan lulus kuliah, kapan nikah, kapan punya anak, kapan nambah anak dan seterusnya. Kagak ada ya yang tanya “kapan mau mati” lhaaarrr! *ditimpuk yg mbaca*
So, embrace yourself for that neverending questions ya :p
Kembali ke masalah mudik. Mudik kemana? Diriku nggak mudik kemana-mana. Gimana mau mudik? Libur aja cuman 4 hari..

image

Ngenes gak sih, bok? Padahal semua kegiatan kembali normal tanggal 27 juli 2015. Kembali seperti tahun-tahun sebelumnya, ecchan akan menikmati lengangnya Surabaya selama lebaran. Bakalan asyik mungkin kalo hunting foto ya? Wkwkwkwk yg jelas nunggu sekar lancar jalannya ah.
Kalau kalian, rencana mudik kemana?
~tu2t, 13072015~

10 comments

  1. dani · July 13, 2015

    Semangat Ecchan! Diriku mudik Surabaya! Hahaha.

    • tu2t widhi · July 13, 2015

      Ayok ketemuan! Haha

      • dani · July 13, 2015

        Hahaha. Hayuuuk. Selama di surabaya aja InsyaAllah bisa. Tapi ada beberapa hari yang ke Malang sama Sidoarjao jugak. 😀

        • tu2t widhi · July 13, 2015

          Wes ntar tinggal diatur aja kan kapan di surabaya nya.. kalo pas di surabaya baru hayuk ketemuan.. ada anak2 bec yang di surabaya gak sih, dan?

          • dani · July 13, 2015

            Waduh. kudu ngintip data dulu Chan. Kudu minta ijin ama admin yang sekarang. Hihihi.

  2. nyonyasepatu · July 13, 2015

    gak mudik lagi skr🙂 di Medan aja hehe

  3. Widya Retnowati Rahardja · July 13, 2015

    Aku juga ga kemana2 nih. Klo sempet ayuk ketemuan chan❤

    • tu2t widhi · July 13, 2015

      wah ayok banget, juu! ntar maen2 bareng sekar wkwkwkwkwk

  4. Miss Mooi · July 14, 2015

    wah sama dong mbak, aku juga nggak mudik, liburannya aja masih nggak jelas nih dari kapan sampe kapan. yg pasti pas tanggal merahnya libur. maunya blogwalking aja. udah lama nggak mampir ke blog temen2.🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s