Lebaran ngapain aja?

Hi teman2.. Akhirnya kembali berkutat dengan pekerjaan. Trus liburan lebarannya gimana? Kemana aja? *kepo mode on*

Ecchan mah gak kemana-mana ya. Lha gimana, libur tanggal 16 masuk tanggal 21 juli. Inilah nasib kerja di mol. Gak bisa libur lama-lama gitu bok. Tapi masih tetap bersyukur ketimbang beberapa tahun yg lalu, ketika tidak dapat libur sama sekali. Haha #ngenesdotcom

Karena nggak kemana-mana, alias tunggok omplong (kata org jawa, artinya nungguin rumah), ecchan merasakan betapa nikmatnya jalanan surabaya selama liburan. Terlebih di hari kedua lebaran. Waaaa! Rasanya seperti car free day. Mau gegoleran di jalanan utama surabaya, kesampean banget. Hahaha..

Lebaran nggak lengkap tanpa unjung-unjung ya, pemirsah. Sayangnya event lebaran di keluarga besarku itu tak seberapa heboh, lebih heboh event natal. Itu karena sodara alm papa muslim tertua gak seberapa suka konsep “open house”. Jadi kalau mau silaturahmi, pada bingung. Semoga beberapa tahun mendatang. Ecchan bisa mengadakan open house dan mengundang semua saudara2, biar gak bingung pas lebaran. Amien amien ya robbal alamien ya Allah..

Bagaimana dengan baju baru?

image

Ini dia baju baru yg kubeli online di Jilbab&Me. Desainnya peplum, breastfeeding friendly, gak ngapret (ini penting) dan panjang. Overall i like it! Oh ya, like postinganku di instagram ya. Ada kontesnya soalnya haha.. like terbanyak dapet baju lagi.. ihiy! Icikiwirrr~

Sayangnya, lebaran ini rencanaku untuk bertemu dengan teman-teman lama tidak terwujud. Beberapa teman2ku yang balik surabaya ternyata jadwalnya nggak match. Salah satunya juga dengan mas dani..

image

Mengetahui si dani ada di salah satu RS Islam di surabaya, mauku berangkat kesana. Lha kok ya tiba2 dapet kerjaan desain iklan di tabloid. Hah, gatot gatot. Tapi katanya dani mau balik jakarta keesokan harinya jam 1 siang. Jadi bisa lah kalo ke juanda jam 10 gitu, trus ketemu barang sejam..

image

Tapi rencana tinggal rencana. Semua kembali kepadaNya *halah opo seh* rupanya anakku malemnya cukup rewel, badan agak anget. Sepertinya kecapekan. Jadi mau gak mau, berangkat pijat deh. Demi anak ya. Kan kalo orang gede, setidaknya bisa nahan sakit barang berapa hari gitu. Kalo bayi balita gini kan, lom bisa bilang. Bisanya nangis. Jadi ya kudahulukan. Liat jam, kok sepertinya gak mungkin. Karena habis pijet, anaknya harus tidur. Lha kok sampe rumah malah seperti punya tenaga ekstra toh ya (¬__¬) mentang2 badannya enakan, ya? Ngerti gitu aku bablas juanda haha..

Dani, next time kalo memang memungkinkan waktu dan tempatnya, kita bisa bertemu lagi, okeh? Dan bagi temen2 blogger yang mau mampir ke Surabaya, monggo kerso budoyo~.. kabari ecchan aja. Nanti ecchan ajak jalan2 surabaya, Insya Allah kalo waktunya pas. Tour guide gitu deh hahaha..

Jadi, bagaimana lebaran kalian? Menyenangkan, bukan? Semoga kita bisa menjadi orang yg lebih baik dari sebelumnya. AMIEN, amien ya Robbal Alamien.

8 comments

  1. dani · July 27, 2015

    Ecchaaaaan.. Syukurlah Sekar dah sehaat. Alhamdulillaah Ibuku hari ini dah balik rumah juga. Semoga lain kali bisa ketemu yaaaa.

    • tu2t widhi · July 28, 2015

      alhamdulillah tante udah sehat lagi. hehe.. next time mungkin kita berjodoh untuk berjumpaa~

  2. Gara · July 28, 2015

    Selamat hari raya ya Mbak, minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin, mohon dimaafkan kalau ada tutur kata atau tingkah laku saya yang sekiranya kurang berkenan di hati Mbaknya :hehe.

    Wah, anak sakiit… syukurlah kalau sudah baikan, lain kali kalian berdua psti bisa bertemu :hehe. Sip yak, kalau saya ke Surabaya pasti saya akan ribut-ribut :haha.

    • tu2t widhi · July 28, 2015

      bentar. saya belajar nyetir mobil dulu biar bisa ajak jalan2 hahahahaha!
      btw saya juga mohon maaf kalau ada salah2 kata sengaja ataupun tidak ya.

  3. Lisna · July 28, 2015

    Di Jakarta juga pas lebaran sepi mbaaa. Merdeka! hahaha. Tetep ya pijet jadi cara ampuh buat balita yang ngga enak badan, anakkupun demikian, hehehe. Salam kenal yaa..😀

    • tu2t widhi · July 28, 2015

      sepertinya, di kebanyakan kota besar (surabaya dan jakarta) pada sepi~. kecuali jogja, semarang, katanya temen2ku penuh sesak bak dawet😛

      iya.. pijat emang ampuh. tapi yg mijat harus orang yang pengalaman pastinya hehe. salam kenal juga mb lisna

  4. nyonyasepatu · July 28, 2015

    Anak adekku juga sakit pas abis lebaran kemaren, kayaknya anak2 pada kecapekan kali ya saking semangatnya

    • tu2t widhi · July 28, 2015

      Iya.. anaknya temenku juga ampe males makan gara2 pas unjung2 isinya makan terus haha..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s