Report Workshop Komuter Ijo, “How To Make A Marker Doll”

ini benernya postingan yang telat buanget sih. karena acaranya di awal bulan. tapi gak papa lah. hehehe

Hari Minggu, 4 Oktober 2015 lalu, Komunitas Crafter Sidoarjo (yang disingkat menjadi Komuter Ijo) mengadakan workshop “How To Make a Marker Doll” plus gathering. Berhubung eikeh  membawa anak, mana mungkin bisa ikutan workshopnya? hahaha. Saya datang ke gathering ini dengan segala sesuatu yang serba mendadak. Ini dikarenakan 2 jam sebelum acara dimulai, kok mata ini tiba-tiba melihat iklan acara ini. Akhirnya tergelitik untuk bertanyak ke yang empunya acara dan Alhamdulillah diperbolehkan untuk hadir tanpa ikutan workshop. dan seperti biasa, bukan Tu2t kalo nggak foto-foto *narsis*

How to make a marker doll workshop by @littlemushroom_ and @komuterijo . Right now at @heerlijkcafe

A video posted by Tutut Widhi (@tu2twidhi) on

Udah ah itu aja. Lagi kering ide buat nulis hahaha.. Sekaligus refreshing dari postingan serem-serem wkwkwkwk.. Habis ini mau ngelemesin tangan dulu😛

~tu2twidhi, 23102015~

16 comments

  1. ndu.t.yke · October 23, 2015

    Aku biyen tau tuku krayon kanggo nggambar nang kain….. Tp gak tau digawe…. Emg lapar mata aja sih. Lhawong ancene gak iso nggambar. Biyen jamane single iso seh nggambar. Nggambar lanangan ganteng….. #pretttt

    • tu2t widhi · October 23, 2015

      Hahahahaha onok ae mem! Eh diriku kangen lhooo.. kalo ke surabaya kabar kabari ya, seus..

      • ndu.t.yke · October 23, 2015

        Insyaalloh next year aku mudik, wkwkkwkw. Masih lama.

        • tu2t widhi · October 25, 2015

          Pokoke wes ngomong sek.. hehehe

          • ndu.t.yke · October 25, 2015

            Sip2 ngkok ta’ kabari deh pastinya klo mudik.

  2. nyonyasepatu · October 23, 2015

    Lucu2 bgt terutama yg dikantongan putih itu

  3. dani · October 24, 2015

    gak ikut workshop tapi dapet ilmunya ya Chan. Hihihi…. Seru kayaknya acaranya.

    • tu2t widhi · October 25, 2015

      Seruuuu.. dapet ilmunya.. dapet seneng2nyaa.. maklum, seksi dokumentasi dadakan.. haha

  4. istianasutanti · October 24, 2015

    mauuu ah kapan2 coba bikin jugaaa😀

  5. mrsmuhandoko · October 24, 2015

    mbaak ini di sidoarjo ? mau donk kapan kapan dibisikin info acara workshopnya😛

    • tu2t widhi · October 25, 2015

      Di surabayaaa.. waktu itu sih.. ntar kalo ada acara, aq sounding deh mbak.. sekalian kopdar ya.. hehe

  6. Febriyan Lukito · October 26, 2015

    Done follow IG-nya Ecchan😀
    kreatif dirimu mah Chan… saya kurang deh kalau soal itu

    • tu2t widhi · October 26, 2015

      Waaa.. tengkyu udah follow ig saiyah 💖

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s