[Info] Doraemon Expo @ Surabaya

Akhirnyaaaa! Setelah ngiler2 ama temen2 di Jakarta, Surabaya kebagian juga! *menangis terharu*

image

Infonya sih, harga tiket untuk Dewasa 90ribu, anak2 54ribu. Ternyata temen2ku sudah tanya2 harga tiket juga. Hebad deh kalian, guys!

Diriku mau banget dong dateng ama anakku. Lebih seru kalo bareng temen2 juga. Jadi, ada yang mau ke sini? Rame-rame yuk! Tapi saya maunya weekdays ajah. Weekend pasti padat merayap soalnya hahaha.. Gimana?

~tu2twidhi, 17112015~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s