Happy New Year 2016

Sudah berganti tahun ya. Nggak terasa banget. Rasanya baru kemarin aja ngelakuin a, b, c, lha kok udh ganti tahun.. hehehe
Tahun 2015 kemarin benar-benar mengesankan buat saya. Terlebih ketika memutuskan untuk berhenti bekerja dan fokus pada anak. Dan ketika saya khawatir bagaimana kelanjutan ekonomi keluarga karena saya berhenti kerja, alhamdulillah Allah nggak tidur. Intinya, dimana ada usaha disitu ada jalan. Yang penting mau usaha dan gak males aja, pasti ada jalan.
Fokus pada handycraft itu susah banget. Terlebih mainanku di manik-manik yang rawan buat mainan dan masuk mulut si kecil. Jadi ngerjakannya pas malam hari, diluar kerjaan desain.
Overall, 2015 memberi banyak pelajaran dan kebahagiaan. Semoga tahun 2016 lebih baik dari 2015. Klise? Emang, tapi memang begitu adanya haha..

image

~tu2twidhi, 02012016~

14 comments

  1. ndu.t.yke · January 2

    Klo kata temenku, ‘God will provide,’🙂 #sotrue

  2. Gara · January 2

    Nggak klise kok… 2016 pasti lebih baik dari 2015, kita cuma perlu yakin :amin. Sukses terus ya Mbak di tahun ini, makin lancar usahanya, makin rukun dan sejahtera juga dengan keluarga. Saya yakin Tuhan akan selalu betah melindungi orang-orang baik seperti Mbak dan keluarga, jalan akan selalu ada :hehe.

  3. dani · January 2

    Amiiin. Semoga 2016 lebih baik buat kita semua ya.

  4. shiq4 · January 3

    Semoga semua harapan tercapai di tahun 2016.

  5. iphiet · January 3

    good luck for 2016!

  6. Nadia Khaerunnisa · January 4

    Jadi, bagaimana kesan-kesannya setelah resign mbak?🙂

    • tu2t widhi · January 5

      Jawabannya kubuat postinga blog aja deh.. haha

  7. Vicky Laurentina · January 4

    Ta’ bayangin kamu nungguin Sekar sampai tidur supaya bisa crafting itu, Tut.. Bayanginnya aku langsung loro boyok..

    • tu2t widhi · January 5

      Lha kok jebule nang loro boyok, vic? Hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s