Sejauh ini..

Saya kembali ilang dari WP.. hahaha.. padahal pas ada ide nulis.. mau masukin ke draft, lha kok yo ada aja acaranya. Yang ketiduran lah, yang abis berantem ama anak lah, yang banyak kerjaan lah.. hahahaha…

Pertama, saya mau ngucapin Selamat menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan bgi saudara saudariku sesama Muslim. Semoga lancar dan amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT. Buatku, nahan lapar itu mudah. Namun nahan emosi dan lidah itu paling susah. Jadi, semangat semua ya, gaes!😀

Yang kedua, usia saya berkurang lagi setahun deh di dunia.. huks! Udah ngapain aja kamu, chan? *selftalk* Insya Allah, saya berusaha menjadi orang yang lebih baik bagi diri sendiri dan keluarga. Itu dulu. Karena selebihnya akan mengikuti. Wishes? Simple aja. Semoga lebih mudah menjemput rejeki dan barokah bagi sekitar. Amien!

image

Ntar lagi lebaran kan? Gak ada rencana beli kue ato camilan? Beli ini aja. Asli dijamin nggak rugi!

image

Chan ampe nahan makannya biar nggak cepet habis hahaha.. cocok buat pelengkap sahur maupun berbuka. Endeus bok! Ujung2nya promosi haha *teteuuuup*

Semoga hari-hari kalian berwarna dan indah ya, kawan…

~tu2twidhi, 10062016~

8 comments

  1. ndu.t.yke · June 10

    Chan ini bikinanmu?

    • tu2t widhi · June 10

      Nggak.. bikinane temenku. Tapi sumpah asli enak kok.. mau mem? Hehe

      • ndu.t.yke · June 10

        saya pikir2 dulu, bhehehe. soale asline aku gak doyan kurma.

        • tu2t widhi · June 10

          Hihihi.. gak kerasa kurma kok.. biasanya kan kurma eneg.. ini gak, mem.. endeus

  2. nyonyasepatu · June 10

    wah kurmanya bisa dijadikan kue ya, enak gak?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s