Kembali ke niat semula..

Namanya manusia ya, niatnya apa,eh jebule pas eksekusi melenceng entah kemana hahaha xD

Itupun yang terjadi padaku. Niatnya membesarkan olshop handmadeku, lha kok jebule ngerjakan A, B, C.. Lama-lama saya berfikir, niat awalmu bagaimana sih?

Hampir 1 tahun saya berhenti dari kerja kantoran. Dan memang tidak berencana untuk kembali bekerja sih. Saya beneran niat usaha sendiri, no matter what. Pastinya susah dan jatuh bangun. Apalagi kalo inget betapa pemalasnya diriku *manggut2*.

Dan menjalankan usaha sendiri sambil momong anak itu LUAR BIASA rasanya. Lelah, sudah pasti. Karena pagi-malam ngurusin rumah dan anak yang semakin hari semakin adaaa aja tingkah dan akalnya, lalu kerjaannya dikerjakan tengah malam. Alhasil tidur cuman 3-4 jam sehari.

Waktu tidur siang buat, entah itu cuci baju atau cuci piring-panci dll. Kalo nggak ada baru ikut anak kecil tidur. Lumayan lah 1-2 jam buat recharge badan hehehe..

Akhir2 ini, aq niat untuk kembali menekuni kerajinan tanganku. Lha wong bahan udah ada, alat juga ada. Kan sayang kalo dibiarin njogrok di peti penyimpanannya. Belinya pake duit lho itu xD akhirnya, ngebela2in jam tidur siang dipake buat latihan. Iya, latihan.. soalnya sudah lama tidak menjamah hal tersebut. Harus dilemaskan dahulu.

image

Puas? Belum.. saya belum puas. Masih ada kekurangan disana sini. Masih harus dirutinin lagi. Dan kendala terbesar memanglah malas sodara2!😄

Memang harus rutin belajar walaupun waktunya hanya satu jam perhari. But, practice makes perfect. Semangat!

~tu2twidhi, 14062016~

5 comments

  1. Aiko · June 15

    kerenn pengen coba buat juga deh😀

  2. nyonyasepatu · June 15

    Bagus deh……….aku paling gak telaten soal DIY padahal suka liatnya

    • tu2t widhi · June 15

      Aq selera nyeleneh sih ya.. jadisebel kalo gksesuai keinginan. Biar terpenuhi ya, DIY deh hehehe..

      Thx non..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s