[Thrilling Thursday] bayangan diri

Beberapa hari yang lalu, chan ketemu lagi dengan teman yang sering berhadapan di luar nalar.

Dia: “Dulu, ya di bulan puasa gini, aq mengalami hal yang, haduh, amit2 deh gak mau lagi kedapetan hal seperti itu.

Jadi pas waktunya pulang,aq gak segera pulang karena mau ke toilet. Aq dulu kerja di gudang, mbak. Nah, pas balik dari toilet, aq merasa aneh.

Yang namanya bayangan itu kan, kalo arah lampu di belakang bayangannya di depan kan? Nah.. lampu itu diatas kepala. Bayangan seharusnya di bawah kan? Tau gak, bayangannya ada tepat disampingku!  

Kupikir, ah itu bayangan karena lampu dari samping. Eh tapi, tunggu! Kenapa aq jalan, bayangannya tetap mengikuti di samping juga?

Saat itu aq langsung lari nggak pake mau noleh2 lagi. Udah deh.. cukup!”
Me: “padahal, itu masih di gudang kantor. Belum di rumahmu”


Dia: “hah! Jangan dikata kalo di rumah.”

Me: “untung kamu gak diketawain ama bayangannya. Beberapa tahun lalu aq mengalami hal yg tak berbeda dengan kamu, mas. Bedanya bayangannya ngetawain aku pas aku noleh ke itu bayangan”

Dia: “haduuuu… kalo aq jadi mbak, idah pingsan kali ya..”

Me: “ya mboh, mas. Haha”

Dia: “mbak bisa ketawa, kalo aq wes pucet duluan..”

~tu2twidhi, 7 July 2016~


One comment

  1. cumilebay.com · July 10

    Ih ini mah gw sering kejadian dulu juga di gudang kantor

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s