keranjingan bikin camilan 

Iya.. akhir-akhir ini lagi keranjingan bikin camilan. Yang pizza roti lah, risol mayo, custard pudding, jasuke, dan masih banyak lagi, dan banyak yg gak sempet difoto krn sudah laris dimakan duluan xD

Kalau diantara teman2 ada yang follow instagramku sih, pasti tahu ya hehe.

I feel so productive 😁

Ya ini mungkin nasib anak seorang bakul jajanan kali ya. Dari kecil bantuin mama bikin kue dan juga bantu2 masak kalo ada pesenan makanan. Kesukaanku bakarin ayam bakar bumbu rujak dan bikin cake wkwk.

apa hubungannya dengan nasib anak bakul jajanan? Ya, karena terbiasa bikin sendiri dengan citarasa sesuai selera lidah sendiri, jadi kalo pengen makanan/jajanan tertentu dengan ekspektasi rasa tertentu, lalu pas beli ternyata jauh dibawah ekspektasi itu rasanya sebal deh :'( 

Alhamdulillah, walaupun alat tidak selengkap dirumah, setidaknya masih bisa bikin-bikin camilan buat si kecil.

Risol mayo. Si kecil minta ikutan bikin kulit risolesnya.

Gulai sapi. Yumm!

Bantu bikin silky custard pudding

Silky custard pudding. Yuummm!

Next project, bikin es krim. Karena, tiap hari beli es krim bikin dompet nangis deh yaaa :p

have a nice day!

~tu2twidhi, 30 September 2016~

4 comments

  1. mysukmana · September 30

    wah mau dong kak, itu yang digoreng2 terus isinya lumer lumer gitu

    • tu2t widhi · September 30

      Itu risoles mayonnaise. Jelas lumernya wkwk

  2. Susie Ncuss · September 30

    bagi resep risolnya dong kakaakkk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s